Tuesday 27 January 2015

Tips Makan Untuk Meningkatkan Kesuburan Bagi Wanita

Tips Makan Untuk Meningkatkan Kesuburan Bagi Wanita - Setiap wanita tentunya menginginkan untuk mempunyai keturunan agar ada yang mewarisi gennya. Pastinya seorang wanita rasanya belum lengkap keinginannya jika ia belum memiliki bayi-bayi lucu yang menggemaskan dalam hidupnya.

Untuk itu, setiap wanita haruslah memperhatikan faktor-faktor dalam fertilitas mereka. Salah satu faktor yang paling dominan dari luar adalah makanan. Ya, Anda harus mengatur pola makan Anda dengan baik jika ingin mudah dalam memiliki keturunan. Ada beberapa jenis makanan tertentu yang pastinya bisa meningkatkan kesuburan Anda.

Nah pada hari ini, Anda akan diberi informasi mengenai Tips Makan Untuk Meningkatkan Kesuburan Bagi Wanita. Artikel berjudul Tips Makan Untuk Meningkatkan Kesuburan Bagi Wanita ini tentunya sangat menarik. Jika Anda ingin mengetahui apa itu Tips Makan Untuk Meningkatkan Kesuburan Bagi Wanita, bacalah Tips Makan Untuk Meningkatkan Kesuburan Bagi Wanita berikut:

Tips Dalam Meningkatkan Kesuburan Akhirnya Terungkap


tips makanan meningkatkan kesuburan bagi wanita tips sehat

Tips Makan Untuk Meningkatkan Kesuburan Bagi Wanita


Menurut ahli gizi wanita sebaiknya memperhatikan berat badan mereka dan menjaga pola makan mereka selalu sehat dan menambah asupan sayuran, minyak sayur, ikan dan kacang-kacangan dapat meningkatkan kesempatan untuk hamil.

Brooke Schantz, MS, RD, CSSD, LDN, LUHS, mengatakan bahwa membangun pola makan yang sehat dan berat badan adalah langkah pertama yang baik untuk wanita yang ingin hamil.
Beliau mengatakan bahwa diet sehat dan gaya hidup sehat tidak hanya berpotensi meningkatkan kesuburan, tetapi juga dapat mempengaruhi kesehatan janin dan mengurangi risiko komplikasi selama kehamilan.
Schantz menyarakan untuk mengurangi asupan makanan lemak trans dan lemak jenuh dan menambah asupan lemak tak jenuh tunggal, seperti alpukat dan minyak zaitun untuk membantu wanita yang ingin hamil.
Tip lain adalah dengan mengurangi asupan protein hewani dan menambah asupan protein nabati dan serat untuk pola makan mereka.
Beliau juga mengatakan untuk menambahkan lebih banyak sumber vegetarian besi seperti kacang-kacangan, tahu, kacang-kacangan, dan biji-bijian.

No comments:

Post a Comment