Tuesday 17 February 2015

Makan Sehat Dan Olahraga Demi Jantung Kuat

Makan Sehat Dan Olahraga Demi Jantung Kuat - Demi memiliki jantung yang sehat dan kuat, katakanlah 'YA' untuk kebiasaan makan yang baik serta olahraga. Lalu pilihlah susu rendah lemak, serta buat piring makan Anda berwarna-warni dengan memilih sayuran berwarna berbeda dan buah-buahan, menurut seorang ahli.

Jantung adalah organ vital yang sangat penting bagi seseorang. Jantung tidak pernah berhenti berdetak selama hidup Anda. Karena kerja jantung yang sangat kuat dan hebat, Anda harus menjaga jantung Anda dengan baik. Sonal Raval, ahli gizi di Snap Fitness India, akan berbagi tips kesehatan makanan untuk membantu Anda memiliki jantung sehat dan kuat.
Pada artikel yang berjudul Makan Sehat Dan Olahraga Demi Jantung Kuat ini, Anda akan diberitahu mengenai Makan Sehat Dan Olahraga Demi Jantung Kuat. Jika Anda ingin mengatahui apa itu Makan Sehat Dan Olahraga Demi Jantung Kuat, bacalah Makan Sehat Dan Olahraga Demi Jantung Kuat berikut:

Tips Dan Cara Membuat Jantung Kuat Dengan Makanan Sehat Dan Olahraga


jantung kuat makanan sehat olahraga cara tips makan

Makan Sehat Dan Olahraga Demi Jantung Kuat

  1. Makanlah Dari Berbagai Jenis Makanan, Tetapi Jangan Berlebihan: 

    Sayuran berwarna-warni, buah-buahan, kacang-kacangan, dan produk susu rendah lemak adalah salah satu cara untuk mencegah makanan Anda menjadi membosankan.
     
  2. Periksa Berat Badan Anda: 

    Kegemukan bisa menjadi sebab tingginya tekanan darah atau munculnya penyakit seperti diabetes. Untuk menghindari masalah tersebut, yang terbaik adalah dengan mengontrol berat badan. Makanlah perlahan dengan porsi yang lebih sedikit, lalu pilih makanan untuk rendah kalori tapi kaya nutrisi.
     
  3. Jauhi Makanan Kaya Lemak: 

    Gunakan skim/susu dan produk susu rendah lemak produk. Pilihlah makanan yang dipanggang atau direbus ketimbang makanan yang digoreng.
     
  4. Makan Makanan Dengan Serat Yang Memadai: 

    Buah-buahan dan sayuran seperti wortel, mentimun dan apel memiliki kulit. Sebaiknya makanan seperti itu dikonsumsi sekalian dengan kulitnya.
     
  5. Hindari Gula Berlebih: 

    Gula putih, minuman ringan, permen, coklat, kue dan cookies harus dihindari. Jangan makan permen di antara waktu makan.
     
  6. Sodium Harus Dikonsumsi Dalam Jumlah Sedikit: 

    Gunakan sedikit garam untuk mempersiapkan hidangan, dan cobalah cara yang lebih alami untuk menambah rasa makanan. Anda bisa menambahkan rempah-rempah, jus lemon, tomat dan dadih. Jangan sering memakan keripik dan makanan yang digoreng.
     
  7. Jangan Memaksa Melakukan Latihan Seperti Push Up Dan Sit Up:

    Latihan push up dan sit up dapat melibatkan tegang otot terhadap otot-otot lain atau benda bergerak.
     
  8. Jangan Berolahraga Di Luar Ruangan Ketika Suhu Menjadi Ekstrem: 

    Kelembaban tinggi dapat menyebabkan Anda untuk letih lebih cepat. Suhu ekstrim dapat membuat sulit bernapas dan menyebabkan nyeri di dada. Aktivitas dalam ruangan seperti berjalan-jalan di mall adalah lebih baik.
     
  9. Latihan Di Daerah Perbukitan Is A Big NO

    Jika Anda berada di tempat seperti itu atur kecepatan dengan lambat saat mendaki bukit.
     
  10. Mulailah Olahraga Dengan Level Rendah Ketika Baru Sembuh Dari Sakit: 

    Jika program latihan Anda telah terputus selama beberapa hari karena sakit, liburan, atau alasan lain, mulailah dengan menurunkan tingkat aktivitas.

No comments:

Post a Comment