Sunday 18 May 2014

Manfaat Air Putih Untuk Kecantikan Kulit Wajah

Manfaat Air Putih Untuk Kecantikan Kulit Wajah - Siapa tidak mengenal air putih? Minum air putih dalam jumlah yang cukup setiap hari adalah penting bagi kesehatan. Air putih guna dalam melancarkan sistem pencernaan, sirkulasi, penyerapan dan bahkan ekskresi.

Tapi bagaimana dengan minum air putih dalam jumlah besar untuk kecantikan kulit wajah yang tepat? Banyak studi mengatakan bahwa minum air putih membuat wajah Anda tampak berseri-seri, sehat, dan awet muda. Sementara studi lain mengatakan bahwa air putih tidak berpengaruh pada kulit sama sekali.

Manfaat Air Putih Untuk Kecantikan Kulit


air putih manfaat khasiat kecantikan kulit wajah

 Air Putih Untuk Kecantikan Kulit Wajah


Mana yang benar?

Faktanya adalah bahwa kulit wajah adalah organ, dan sama seperti bagian lain dari tubuh. Kulit wajah Anda terdiri dari sel-sel kulit. Sama seperti sel lainnya dalam tubuh, sel-sel kulit wajah terdiri dari air. Tanpa air, organ pasti tidak akan berfungsi dengan baik.

Jika kulit wajah Anda tidak mengandung air yang cukup, dehidrasi akan terjadi dengan ditandai kulit wajah Anda kering dan berkerut. Kulit kering memiliki ketahanan yang kurang dan lebih rentan terhadap kerutan .

Manfaat Air Putih Untuk Kecantikan Kulit Wajah

Seperti air yang hilang dalam jumlah besar setiap hari, Anda perlu menggantinya. Fakta penting adalah bahwa air akan mencapai kulit setelah semua organ-organ lain dalam tubuh. Jadi, sangat penting untuk minum air dalam jumlah yang cukup agar kulit kita tetap terhidrasi.

No comments:

Post a Comment