Tuesday 9 December 2014

Cara Melakukan Perawatan Hair Spa Di Rumah

Cara Melakukan Perawatan Hair Spa Di Rumah - Dunia sekarang adalah dunia dimana mondar-mandir ke spa untuk melakukan perawatan rambut menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk setiap wanita. Hair spa adalah proses yang melibatkan relaksasi yang dalam dan hidrasi pada rambut. Melakukan spa untuk rambut juga merupakan cara terbaik untuk menenangkan pikiran Anda yang berserabut dikarenakan tekanan setiap hari yang seperti tiada hentinya.

Dengan perawatan spa, masalah pada rambut Anda akan diperbaiki dan membuat rambut Anda sehat dan berkilau. Namun, meskipun ada beberapa jenis pilihan perawatan rambut pada salon spa, Anda memiliki pilihan yang sangat banyak untuk melakukan spa di rumah Anda sendiri Anda pun bisa menghemat uang dan waktu Anda karena Anda bisa menghilangkan kekusutan pada rambut Anda dalam waktu cepat.

Berikut akan dijelaskan kepada Anda rahasia hair spa yang bisa dilakukan di rumah. Bahan-bahan yang ada di dapur Anda adalah resep rahasianya. Dengan perawatan menggunakan bahan-bahan alami, Anda akan mendapatkan rambut yang lebih lebut dan lebih berkilau tentunya. Langsung saja, berikut adalah Cara Melakukan Perawatan Hair Spa Di Rumah:

Lakukan Perawatan Hair Spa Di Rumah Dengan Mudah


cara perawatan hair spa rumah tips mudah rambut salon nyalon

Cara Melakukan Perawatan Hair Spa Di Rumah


  • Semua bahan-bahan yang ada dalam dapur Anda disa digunakan untuk perawatan terbaik untuk kulit dan rambut Anda. Anda bisa mengaplikasikannya pada rambut Anda untuk membuatnya lembut dan dan berkilau. Untuk membuat bahan yang akan digunakan spa, Anda bisa mencampur pisang yang telah masak, dengan ampas alpukat, madu, dan daun mint. Haluskan semua bahan tadi dengan blender. Lalu, oleskan pada kulit kepala dan rambut Anda. Biarkan hingga 30-45 menit. Basuh rambut Anda dan Anda akan mendapatkan rambut yang halus dan lembut. Pisang dan madu adalah pelembab alami yang dapat menghidrasi rambut Anda. Vitamin A dalam alpukat akan menutrisi rambut, mencegah rambut rontok, dan mempercepat pertumbuhan rambut. Dan daun mint mampu menyegarkan kulit kepala Anda dan menghilangkan infeksi pada kulit kepala. Sebagai tambahan, jika Anda memiliki ketombe, Anda bisa menambahkan bawang merah untuk menghilangkannya.
  • Anda bisa menggunakan bahan lainnya untuk memberikan nutrisi yang lebih banyak bagi rambut Anda dari akar hingga ujung. Dan jenis perawatan ini sangat cocok untuk rambut kering. Kekeringan membuat rambut kusut dan mudah patah. Untuk itu Anda memerlukan bahan-bahan seperti sapindus, gooseberry (amla), bubuk shikakai, dan beberapa biji fanugreek (hulbah). Biarkan bahan tersebut dalam seperempat air selama selalaman. Pada pagi harinya, rebus hingga setengahnya tersisa. Lalu tambahkan ampas lidah buaya dan putih telur. Aduk merata. Terapkan pada rambut dan kulit kepala Anda. Setelah beberapa jam, basuh dengan air bersih. Sapindus, amla, dan shikakai akan mengurangi rambut rontok dan mempercepat pertumbuhan rambut. Protein dalam putih teluh akan menutrisi rambut Anda dengan baik. Dan kekeringan pada rambut akan teratasi oleh ampas lidah buaya.

No comments:

Post a Comment