Tuesday 9 December 2014

5 Langkah Mudah Mendapatkan Kulit Sempurna Dan Bersinar

5 Langkah Mudah Mendapatkan Kulit Sempurna Dan Bersinar - Sebenarnya, secara keseluruhan, tidak menggunakan make up sama sekali sepanjang waktu juga bukan merupakan ide yang bagus. Karena terkadang, memasang wajah polos tanpa riasan itu salah. Tapi, yang paling penting adalah memastikan bahwa kulit Anda sehat dan bersinar.

Air putih dapat membantu membuat penampilan kulit Anda tampak bersinar. Demikian pula jika Anda menggunakan tabir surya. Tabir surya memiliki banyak manfaat. Salah satunya adalah membuat kulit Anda bersinar. Oleh karena itu, perbanyaklah minum air putih dan selalu gunakan tabir surya untuk membuat kulit cerah dan bersinar.

Nah, 5 Langkah Mudah Mendapatkan Kulit Sempurna Dan Bersinar berikut akan membantu Anda untuk mendapatkan kulit sempurna, cerah dan bersinar yang Anda inginkan. Maka, jika Anda ingin memiliki kulit sempurna, cerah, dan bersinar, simak 5 Langkah Mudah Mendapatkan Kulit Sempurna Dan Bersinar berikut ini ya!

Tips Kulit Sempurna, Cerah, Dan Bersinar


tips cara kulit sempurna cerah bersinar sehat putih bagus langkah mudah alami sederhana

5 Langkah Mudah Mendapatkan Kulit Sempurna Dan Bersinar


Minum Air Putih Yang Banyak

Setiap sistem dan fungsi dalam tubuh Anda tergantung dari air yang ada dalam tubuh Anda. Demikian juga kulit. Kulit kering memiliki kelenturan yang kurang dan lebih mudah untuk mempunyai keriput. Jadi pastikan Anda mengonsumsi air putih yang banyak untuk menjaga kulit Anda tetap terhidrasi.

Multi-Task

Merawat kulit tidak hanya dilakukan ketika di rumah. Jadi, bawalah peralatan perawatan kulit Anda kedalam tas kecil kemanapun Anda pergi.

Selalu Hapus Riasan Anda

Ini cukup jelas. Namun sayangnya satu diantara lima wanita masih tidur dengan make up yang menempel pada wajah mereka. Selama malam hari pada musim panas, Anda biasanya bersuhu lebih hangat dan lebih mudah berkeringat. Dan jika make up masih menempel,  bakteri akan suka tumbuh, lalu menyumbat pori, dan timbullah masalah kulit.

Rawatlah Kulit Dengan Produk Yang Memang Untuk Kulit

Internet bisa memberikan informasi yang luar biasa dan aneh. Tidak semua informasi di internet akurat. Waspadalah terhadap apapun yang Anda baca. Masalah yang paling umum terjadi adalah menggunakan odol atau pasta gigi pada noda, jerawat atau sejenisnya di kulit. Padahal, pasta gigi adalah untuk gigi. Dan gigi merupakan bagian dari tubuh yang paling keras. Menggunakan produk yang ditujukan untuk gigi pada kulit, dapat membuat kulit sangat kering dan iritasi.

Pakailah SPF Selalu

Mungkin Anda akan beralasan bahwa cuaca tidak terlalu panas atau matahari tidak keluar, makan tidak perlu menggunakan produk ber-SPF. Namun, percayalah,bahwa sekalipun matahari tertutup awan, sinar UVA tetap ada tidak peduli musim panas atau musim hujan. UVA dapat membuat penuaan dini pada kulit karena UVA dapat menyerang lapisan permukaan kulit yang membahayakan sel-sel di bawah lapisan kulit tersebut.

No comments:

Post a Comment