Thursday 18 December 2014

Cara Mudah Membuat Riasan Smokey Eyes

Cara Mudah Membuat Riasan Smokey Eyes - Saat ini riasan mata smokey eyes sedang populer. Riasan smokey eyes memang terlihat menarik. Banyak artis dan selebriti Hollywood menggemari jenis make up smokey eyes. Make up jenis smokey eyes membuat tampilan mereka terlihat berbeda dan mencolok.

Namun, mungkin bagi sebagian besar orang smokey eyes terlihat susah. Padahal sebenarnya untuk merias jenis smokey eyes tidaklah sesulit mana. Anda hanya perlu untuk mengetahui tips dan cara-caranya saja. Dan semuanya mudah dan tidak susah untuk diikuti jika Anda bersungguh-sungguh untuk mengetahui.

Nah, pada artikel yang berjudul Cara Mudah Membuat Riasan Smokey Eyes ini, Anda akan dijelaskan mengenai Cara Mudah Membuat Riasan Smokey Eyes. Jadi Anda tidak perlu khawatir karena Cara Mudah Membuat Riasan Smokey Eyes akan membatu menjelaskan Anda mengenai Cara Mudah Membuat Riasan Smokey Eyes.

Tips Membuat Riasan Smokey Eyes Dengan Mudah Dan Sederhana


smokey eyes riasan tips membuat mudah sederhana cara makeup

Cara Mudah Membuat Riasan Smokey Eyes


Cari Referensi Lebih Banyak

Selain jenis smoky eyes standar, saat ini ada juga bronzy, burgundy, gold mengilap yang terlihat menakjubkan dan super sensual. Ini akan memperluas referensi Anda dalam bermakeup. Dan tentunya dapat aplikasikan ketika siang maupun malam. Apakah Anda memiliki acara kencan pada siang hari atau sore malam, smoky eyes memang sempurna untuk membuat Anda seperti diva hanya dalam beberapa menit.

Blend Dengan Baik

Mulailah dengan lembut menyapu kelopak mata dengan eye shadow warna tembaga, perak, abu-abu, biru atau hijau. Lalu dengan bantuan sikat eye shadow, oleskan eye shadow hitam pada lipatan luar mata dan baur dengan baik dengan sikat smudger. Baurkan dengan baik untuk membuat riasan smokey eyes Anda bertahan lama. Sapuan makeup yang sempurna menggunakan warna silver atau warna emas di bawah tulang alis akan membuat hasil yang sempurna.

Hitam Tebal

Sapukan eyeliner hitam pada garis bulu mata Anda. Eyeliner dari bahan gel akan sempurna pada tampilan ini karena indah dan mudah berbaur, dan memberikan Anda tampilan yang Anda inginkan.

Lakukan Dengan Intens

Bukalah mata Anda dengan maskara dua lapis. Apakah Anda memilih smoky eyes yang lembut atau tebal, maskara merupakan bagian tidak bisa dipisahkan dari riasan ini. Tidak hanya membuat bulu mata Anda tebal dan membara, tetapi juga memberi nuansa sensual.

High Definition

Satu hal yang membuat mata tampak anggun adalah kohl. Smokey eyes tidak lengkap tanpa garis tajam pada garis mata Anda. Hal itu untuk membuat mata Anda terlihat besar dan indah dalam secara instan. Lalu untuk tips agar mata yang kecil terlihat besar sempurna, gunakan pensil putih sepanjang tepi bagian dalam mata Anda.

No comments:

Post a Comment