Thursday 18 December 2014

Ingin Menjadi Cantik? Yuk, Baca Cara Ini!

Ingin Menjadi Cantik? Yuk, Baca Cara Ini! - Memiliki hidup yang sangat sibuk, banyak jadwal dan banyak acara tentu akan membuat waktu Anda menjadi sangat padat. Dan Anda akan memiliki waktu yang sangat sedikit untuk diri Anda sendiri. Itu juga kalau beruntung. Karena terkadang bahkan Anda tidak memiliki waktu sama sekali untuk diri Anda.

Salah satu kegiatan yang harus Anda abaikan adalah merawat diri Anda. Anda tidak bisa lagi memanjakan diri Anda dengan berbagai jenis perawatan tubuh. Dan sehingga akibatnya Anda memiliki berbagai masalah yang berhubungan dengan penampilan Anda. Tentu saja hal itu akan membuat Anda sedih dan kesal.

Karena jadwal dalam hidup Anda yang sedemikian padatnya, untuk merawat kulit Anda hanya bisa melakukan perawatan sebentar saja. Namun, jangan khawatir. Karena disini akan diberitahu solusinya. Pada kali ini, Anda akan diterangkan hal-hal yang dapat menjaga kecantikan Anda dengan perawatan yang mudah, sederhana, dan tidak memakan banyak waktu.

Tips Dan Cara Mudah Dan Sederhana Agar Terlihat Cantik


tips mudah cara sederhana terlihat cantik ingin

Ingin Menjadi Cantik? Yuk, Baca Cara Ini!


Lakukan Scrub 

Anda bisa dengan mudah membuat scrub sendiri di rumah dengan cara: camburkan tepung gram, bubuk kulit jeruk, Calamine Powder dan biji poppy (masing masing dalam takaran yang sama). Lalu tambahkan secuil kunyit. Simpan dalam toples. Gunakan ramuan ini setiap minggu sebagai scrub tubuh dan wajah. Sebelum menggunakan scrub ini, oleskan ampas pepaya dahulu ke kulit Anda. Itu akan memberikan rasa segar dan mencerahkan kulit Anda.

Lakukan Pemutihan:

Anda juga dapat memutihkan kulit Anda secara alami. Untuk melakukannya, Anda hanya harus menambahkan beberapa tetes lemon dan air mawar dalam satu ons susu bubuk. Dan ramuan tersebut pun siap digunakan.

Jadikan Wajah Anda Tampak Bercahaya

Untuk membuat wajah Anda tampak bercahaya secara instan, Anda hanya perlu: campurkan semolina ( Suji ), susu mentah dan madu. Tambahkan satu sendok teh dedak dan pisang ke dalamnya. Oleskan campuran ini ke kulit yang wajah atau kulit yang Anda inginkan. Biarkan sampai kering lalu gosok dengan lembut. Ini akan membuat kulit Anda terlihat lebih lembut dan lebih muda.

Jadikan Bibir Anda Terlihat Menarik

Untuk mengatasi bibir gelap, Anda dapat memilih untuk melakukan dengan cara ini: buatlah campuran lembut dari kelopak mawar, malai dan madu. Oleskan pada bibir dua kali dalam sehari selama beberapa minggu dan lihat perbedaannya.

Cerahkan Siku

Jika Anda memiliki siku yang gelap Anda dapat menghilangkannya dengan menggosok siku Anda dengan potongan lemon digunakan yang ditambahkan setengah sendok teh garam dan gula. Cuci siku Anda dan Anda pun bisa memamerkan siku Anda yang sudah cerah itu.

Bagaimana? Bukankah sebenarnya mudah untuk menjadi cantik? Demikianlah artikel yang berjudul Ingin Menjadi Cantik? Yuk, Baca Cara Ini!. Terima kasih telah meluangkan waktu Anda untuk membaca Ingin Menjadi Cantik? Yuk, Baca Cara Ini!. Semoga Ingin Menjadi Cantik? Yuk, Baca Cara Ini! bermanfaat bagi Anda semua. Dan bagikanlah Ingin Menjadi Cantik? Yuk, Baca Cara Ini! kepada orang lain agar Ingin Menjadi Cantik? Yuk, Baca Cara Ini! lebih bermanfaat.

Baca Juga:

Lima Ramuan Alami Memperbaiki Pertumbuhan Rambut
5 Cara Sederhana Untuk Membuat Diri Anda Bahagia
Cara Mudah Membuat Riasan Smokey Eyes
5 Hal Penting Yang Harus Dilakukan Seorang Wanita
Lima Cara Cepat Membuat Hari Anda Menyenangkan

No comments:

Post a Comment