Sunday 7 December 2014

Dos Dan Don'ts Bagi Wanita Hamil Ketika Traveling

Dos Dan Don'ts Bagi Wanita Hamil Ketika Traveling - Wanita hamil yang memiliki kandungan yang kondisinya baik-baik saja, sebenarnya sah-sah saja untuk melakukan traveling.  Mau traveling dengan naik pesawat, kereta api, atau yang beroda empat, tidak masalah kok. Hanya saja, tetap harus waspada.

Jadi, wanita hamil boleh melakukan perjalanan traveling selama yang mereka rasakan adalah kenyamanan buat mereka dan selama kandungnya baik-baik saja. Gunakanlah kendaraan roda empat ketimbang kendaraan roda dua ketika bepergian sendirian karena akan lebih aman. Menggunakan kendaraan roda dua ketika bepergian bagi bagi hamil dapat membuat sakit punggung karena harus menjaga keseimbangan.

Pada artikel berikut yang berjudul Dos Dan Don'ts Bagi Wanita Hamil Ketika Traveling ini, Anda akan dijelaskan mengenai apa saja Dos Dan Don'ts Bagi Wanita Hamil Ketika Traveling. Jika Anda adalah wanita hamil yang ingin melakukan traveling, sebaiknya baca Dos Dan Don'ts Bagi Wanita Hamil Ketika Traveling dulu ya!

Aturan Wanita Hamil Ketika Melakukan Traveling



wanita hamil boleh traveling dos donts bepergian bagi bumil aturan boleh tips cara

Dos Dan Don'ts Bagi Wanita Hamil Ketika Traveling


Kata seorang pakar ginekologis yang juga seorang direktur dari rumah sakit wanita di Mumbai mengatakan bahwa wanita hamil sebaiknya menyuruh supirnya untuk menyetir dengan pela dan hati-hati jika memilih menggunakan kendaraan beroda empat.

Namun, jika wanita hamil memilih menggunakan pesawat terbang untuk melakukan traveling, janganlah lupa untuk membawa perlengkapan obat-obatan pribadi dan tetap waspada.

Beliau juga menambahkan bahwa wanita hamil tidak disarankan untuk bepergian terlalu jauh. Namun, jika mereka terpaksa bepergian jauh, ingatlah untuk rutin meminum air guna menghindari dehidrasi. Berjalan-jalanlah tiap sejam sekali. Dan konsumsi baby aspirin untuk mencegah pembekuan darah pada kaki.

Biasanya, di stasiun kereta api, makanan sudah disediakan. Tetapi, kata beliau, wanita hamil harus menghindari makanan-makanan tersebut karena belum tentu aman baginya dan kandungannya. Jadi sebaiknya wanita hamil yang melakukan traveling membawa bekal makanan sendiri.

Terakhir, beliau menambahkan bahwa wanita hamil selain menghindari makanan dari luar, juga sebaiknya membawa minum sendiri. Jika tidak membawa, pastikan bahwa air minum yang dibelinya terkemas rapat dalam segel.

Demikianlah artikel yang berjudul Dos Dan Don'ts Bagi Wanita Hamil Ketika Traveling. Terima kasih telah meluangkan waktu Anda untuk membaca Dos Dan Don'ts Bagi Wanita Hamil Ketika Traveling. Semoga Dos Dan Don'ts Bagi Wanita Hamil Ketika Traveling bermanfaat bagi Anda semua. Dan bagikanlah Dos Dan Don'ts Bagi Wanita Hamil Ketika Traveling kepada kerabat atau sahabat Anda yang membutuhkan.

Baca Juga:

5 Tips Mudah Dan Sederhana Untuk Menyembuhkan Insomnia 

No comments:

Post a Comment