Sunday 7 December 2014

Bagamaina Caranya Mengatasi Gejala Penuaan?

Bagamaina Caranya Mengatasi Gejala Penuaan? - Waktu terus berjalan. Tahun pertahun pun berlalu kadang tanpa permisi. Tidak ada satupun orang di dunia ini yang tidak ikut merasakan bergulirnya waktu. Salah satu akibat dari bergulirnya waktu adalah diri Anda yang senantiasa tumbuh lalu menua.

Seiirng waktu berjalan Anda pun akan mengalami penuaan baik pada wajah maupun tubuh Anda. Awal dari penuaan itu akan tampak seperti garis-garis halus pada kulit Anda. Dan dari garis-garis halus tersebut lama-kelamaan akan berubah menjadi keriput dan tanda penuaan pun terlihat semakin jelas.

Selanjutnya, Anda akan mengalami pigmentasi, munculnya bekas bekas kecoklatan, bintik-bintik yang entah dari mana, dan kulit yang semakin kendor. Tentu saja gejala-gejala tersebut akan sulit untuk diperbaiki. Tapi, jangan khawatir. Jangan sampai penuaan membuat Anda tertekan.Berikut akan diberitahu tips mudah untuk mengatasi penuaan yang Anda alami.

Tips Dan Cara Melawan Tanda Penuaan


cara tips gejala penuaan melawan tanda mengatasi bagaimana

Bagamaina Caranya Mengatasi Gejala Penuaan?


Makanlah Makanan Sehat:

Apa yang Anda makan akan berakibat pada penampilan wajah Anda. Untuk itulah sangat penting untuk hanya mengonsumsi makanan yang sehat dan kaya nutrisi saja. Jika Anda sehat dari dalam, kulit Anda pun akan terlihat cerah dan bersinar. Dan jika kulit Anda bersinar maka otomatis akan menyembunyikan gejala penuaan Anda. Fast foods, junk foods, dan kafein akan membuat Anda tampak tua lebih cepat. Konsumsilah makanan bervitamin dan kaya serat seperti buah, sayur, dan biji-bijian karena akan membuat kulit Anda sehat, cantik, dan bersinar.

Lakukan Yoga:

Melatih pernapasan dan perenggangan yang ada pada yoga akan menyegarkan kulit dan peningkatkan aliran darah. Di samping itu, dengan melakukan yoga, kulit Anda akan terlihat bersinar. Sangat disarankan bagi Anda mulai menginjak usia 20-an untuk melakukan yoga. Mulailah yoga dari level dasar. Anda juga bisa melakukan facial yoga yang akan mengencangkan otot-otot wajah yang akan membuat Anda tampak muda selamanya. Facial yoga mudah dan cepat untuk dilakukan dan memiliki manfaat yang luar biasa karena dapat menggembalikan kontur wajah Anda. Jadi, lakukanlah yoga setiap pagi ya!

Hapus Sisa-Sisa Make Up Secara Menyeluruh:

Ya, untuk mendapatkan wajah yang awet muda, pastikan semua sisa-sia make up yang menempel wajah wajah Anda telah hilang ketika Anda mau tidur. Dengan wajah yang bersih akan membuat kulit wajah Anda dapt bernapas dengan mudah. Kulit wajah yang tertutup (karena make up) secara terus menerus akan membuat kulit Anda stress dan mengalami penuaan. Untuk menghilangkan sisa-sisa make up, gunakanlah make up remover tanpa alkohol. Selanjutnya, cucilah wajah Anda dengan sabun cuci muka berfomula ringan. Dengan begitu kulit Anda akan awet muda.

Lakukan AHA Facial:

AHA adalah ekstrak buah-buahan yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga membuat kulit terlihat cerah dan awet muda. Ekstrak alami dalam AHA adalah bahan yang paling baik untuk meregenerasi sel-sel kulit Anda. Facial yang Anda lakukan akan membantu menghilangkan sisa-sisa kulit mati, sehingga wajah Anda akan tampak segar,  cerah dan awet muda. Teknik AHA facial tentu saja aman untuk dilakukan.Dengan menggunakan perangkat laser dan ultrasonik, facialist akan memasukkan krim AHA ke lapisan kulit Anda yang dalam. Dan hasil yang Anda peroleh pun cepat dan terjamin. Tapi, pastikan ketika Anda melakukan AHA facial ini, lakukanlah di salon profesional saja.

Jangan Abaikan Krim Malam:

Serum atau krim malam berguna untuk memperbarui sel kulit Anda ketika malam hari dimana kulit Anda sedang meregenerasi. Krim malam diketahui dapat memperlambat proses penuaan. Gunakan krim malam yang mengandung AHA karena dapat meningkatkan produksi kolagen di kulit sehingga membuat kulit Anda kencang.

Demikianlah artikel yang berjudul Bagamaina Caranya Mengatasi Gejala Penuaan?. Terima kasih telah meluangkan waktu Anda untuk membaca artikel yang berjudul Bagamaina Caranya Mengatasi Gejala Penuaan?. Semoga Bagamaina Caranya Mengatasi Gejala Penuaan? bermanfaat bagi Anda semua. Dan bagikanlah Bagamaina Caranya Mengatasi Gejala Penuaan? kepada teman atau keluarga Anda.

Baca Juga:

Dos Dan Don'ts Bagi Wanita Hamil Ketika Traveling

No comments:

Post a Comment