Wednesday 10 December 2014

Jadikan Kecantikan Anda Bersinar Pada Malam Hari

Jadikan Kecantikan Anda Bersinar Pada Malam Hari - Anda pasti telah menadahkan telinga Anda untuk terus-menerus mendengarkan nasihat dari teman-teman dekat Anda, kerabat Anda, dan para pakar kecantikan yang profesional dari salon langganan Anda untuk menghapus make up sesuai dengan prosedur perawatan pada malam hari.

Mungkin selama ini Anda kurang mengetahui seberapa pentingkah untuk menghapus semua sisa-sisa kosmetik dan Anda juga kurang mengetahui apa saja yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kecantikan Anda sebelum tidur. Nah, untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang berkecamuk di pikiran, Anda harus membaca artikel ini hingga akhir.

Jika Anda tidak mengetahui apa saja yang harus Anda lakukan pada malam hari untuk meningkatkan kecantikan Anda, Anda tidak perlu khawatir karena pada artikel yang berjudul Jadikan Kecantikan Anda Bersinar Pada Malam Hari, akan memberitahu Anda. Jadikan Kecantikan Anda Bersinar Pada Malam Hari tidak susah untuk diikuti. Semua tips dan cara dalam Jadikan Kecantikan Anda Bersinar Pada Malam Hari mudah dan sederhana untuk diikuti.

Cara Meningkatkan Kecantikan Anda Pada Malam Hari

 
cara meningkatkan kecantikan malam hari bersinar jadikan pada

Jadikan Kecantikan Anda Bersinar Pada Malam Hari


Lakukan CTMN:

Sama seperti Anda lakukan di pagi hari, lalukanlah cleansing, toning, moisturizing dan nourishing (CTMN). Kulit Anda akan meregenerasi sel akan meregenerasi sel ketika Anda tidur. Hapuslah riasan Anda dengan bola kapas yang dicelupkan ke dalam susu pembersih untuk menghapus semua lemak, kotoran dan sisa-sisa make up. Selanjutnya, gunakan toner yang sesuai dengan kulit Anda. Terakhir, gunakan pelembab yang sesuai dengan kulit Anda dan cuaca hari itu lalu Anda bisa bersiap-siap untuk tidur. Jika Anda memiliki kulit yang sangat kering, gunakanlah krim yang mengandung nutrisi kulit.

Mandilah:

Mandilah karena mandi sangat bermanfaat, terutama ketika musim panas, karena kita sering berkeringat. Mandi akan menatajamkan panca indra dan menenangkan saraf Anda serta memberikan sensasi dingin pada tubuh Anda. Selain itu mandi juga dapat menyingkirkan semua kuman yang menumpuk di tubuh akibat keringat, debu dan kotoran pada sepanjang hari. Mandilah sebelum petang karena itu waktu yang baik untuk mandi. Dan juga, jangan lupa menyikat gigi Anda sebelum Anda tidur, untuk mencegah kerusakan gigi dan bau mulut yang tidak sedap.

Lakukan Perawatan Kulit Pada Malam Hari:

Melakukan perawatan kulit pada malam hari adalah wajib jika Anda memiliki masalah kulit tertentu seperti; lingkaran hitam bawah mata, bekas jerawat, bibir gelap atau pecah-pecah. Waktu malam adalah waktu terbaik untuk menyembuhkan dan meremajakan kulit Anda. Anda dapat memberikan lip balm atau krim susu dicampur dengan madu dan kelopak mawar pada bibir Anda untuk menyembuhkan bibir gelap. Tetes minyak di pusar Anda jika Anda memiliki bibir kering. Untuk menyingkirkan lingkaran gelap dibawah mata Anda, Anda bisa mengambil setengah sendok teh minyak almond, yang ditambahkan beberapa tetes minyak jeruk, lalu oleskan ramuan ini pada area bawah mata dan pijat selama lima menit. Biarkan semalaman lalu basuh. Cara ini akan menyegarkan dan mencerahkan area mata sekitar Anda. Tapi, jika Anda tidak mampu melakukannya, oleskan saja menggunakan minyak vitamin E atau obat untuk bengkak dan mata cekung. Sedangkan bekas jerawat dapat Anda hilangkan dengan membuat ramuan dari air perasan daun mint dan daun neem segar. Oleskan pada bekas jerawat Anda semalaman.

No comments:

Post a Comment