Wednesday 10 December 2014

3 Alasan Mengapa Matahari Sangat Bagus Bagi Anda

3 Alasan Mengapa Matahari Sangat Bagus Bagi Anda - Menurut para ahli, sedikit saja sinar matahari dapat meningkatkan mood Anda. Oleh karena itu, jika Anda merasa sedang dalam mood yang tidak baik, mungkin Anda sedang merasa stress atau depresi akibat tekanan atau masalah Anda, cobalah untuk keluar dan serap sinar matahari.

Selain itu, sinar matahari juga dapat mencegah tubuh Anda untuk terhindar dari berbagai penyakit yang berbahaya.Tentu saja ini merupakan kabar baik bagi Anda. Dengan cara murah, mudah, dan sederhana Anda dapat menurunkan resiko terkena berbagai penyakit. Siapa yang tidak ingin dengan biaya gratis namun mendapatkan hasil yang sangat baik?

Nah, pada artikel yang berjudul 3 Alasan Mengapa Matahari Sangat Bagus Bagi Anda ini, Anda akan diberitahu 3 Alasan Mengapa Matahari Sangat Bagus Bagi Anda. Tentunya, Anda pasti ingin tahu 3 Alasan Mengapa Matahari Sangat Bagus Bagi Anda kan? Jadi, simaklah 3 Alasan Mengapa Matahari Sangat Bagus Bagi Anda berikut ini:

Sinar Matahari Sangat Bagus Bagi Kesehatan


sinar matahari sangat bagus kesehatan alasan mengapa
 

3 Alasan Mengapa Matahari Sangat Bagus Bagi Anda


Mengecoh Osteoporosis:

Satu dari tiga wanita akan akan terkena osteoporosis pada tulangnya. Dan vitamin D yang didapat dari matahari adalah obat terbaik untuk mencegahnya. Untuk itulah, disarankan untuk terkena sinar matahari setiap hari meskipun hanya sebentar. Ketika usia Anda masih dibawah 30, asupan vitamin D ini menjadi sangat penting karena ketika itu pertumbuhan tulang terjadi begitu cepat dan setelah berumur 30 tahun, secara perlahan tulang Anda mengalami mengeroposan. Maka, semakin bagus kepadatan tulan Anda, semakin lama waktu yang dibutuhkan bagi tulang Anda untuk keropos dan retak. Matahari adalah sumber terbesar vitamin D.


Menghilangkan Kesedihan:

Sinar matahari yang mengandung sedikit lithium diketahui efektif untuk mengobati depresi. Sinar matahari memicu tubuh Anda untuk memproduksi lebih banyak hormon serotonin, yaitu hormon yang membuat Anda merasa bahagia.

Meningkatkan Imunitas:

Kanker, penyakit jantung, kolesterol, tekanan darah, sklerosis, infertilitas, insomnia, kelelahan, iritasi usus, dan masalah penyakit lainnya yang berkaitan dengan gaya hidup dianggap dapat disembuhkan oleh paparan sinar matahari yang cukup. Jadi, sangat baik menghabiskan waktu untuk berjemur. Selain itu, sinar matahari dikenal dapat meningkatkan tingkat kekebalan tubuh, membunuh bakteri dan mikroba berbahaya pada kulit, serta mencegah dan mengobati penyakit kulit.

No comments:

Post a Comment