Wednesday 31 December 2014

Lima Cara Sederhana Menyembuhkan Sakit Gigi Di Rumah

Lima Cara Sederhana Menyembuhkan Sakit Gigi Di Rumah - Apakah gigi Anda merasa ngilu ketika Anda menggigit es krim favorit Anda dan Anda mengalami sakit gigi? Sakit gigi merupakan salah satu masalah yang paling umum yang dihadapi oleh semua orang. Dan yang menyebalkan lagi adalah bahwa ngilu pada gigi sering terjadi secara tiba-tiba atau mendadak.

Sakit gigi ditandai dengan nyeri akut yang terjadi secara terus-menerus pada gigi. Jika tidak diobati tepat waktu, mungkin terpaksa gigi Anda harus dicabut. Umumnya, sakit gigi disebabkan ketika gigi mulai membusuk karena berlebihan memakan minuman ringan, cokelat, permen, atau makanan lain yang kandungan gulanya tinggi.

Oleh karena itu, penting untuk rutin memeriksa setiap sela gigi karena jika terlambat dapat menyebabkan gigi berlubang, penyakit gusi dan infeksi gigi lainnya. Jika ingin mengetahui apa itu Lima Cara Sederhana Menyembuhkan Sakit Gigi Di Rumah, berikut adalah lima cara pengobatan di rumah yang mudah dalam menyembuhkan sakit gigi:

Cara Mengobati Sakit Gigi Mudah Dan Sederhana Di Rumah


lima cara sederhana menyembuhkan sakit gigi di rumah tips mengobati cepat

Lima Cara Sederhana Menyembuhkan Sakit Gigi Di Rumah


Minyak Cengkeh:

Minyak cengkeh adalah obat terbaik untuk yang menderita sakit gigi karena minyak cengkeh memiliki sifat anti-mikroba. Oleskan saja sedikit minyak cengkeh di gigi yang membusuk untuk menyembuhkan sakit gigi.
  /

Bawang Merah:

Kunyahlah bawang merah mentah setiap kali Anda mengalami sakit gigi karena bawang merah adalah obat sakit gigi paling baik yang tersedia di rumah. Bawang merah memiliki sifat antiseptik dan antimikroba yang dapat membunuh bakteri di mulut dan mengurangi rasa sakit pada gigi.
/

Air Garam:

Ambil segelas air hangat dan tambahkan sedikit garam ke dalamnya. Lalu, kumur-kumurlah dengan air garam itu secara menyeluruh. Dan Anda akan merasakan perbedaan yang baik dengan cepat. Itu karena garam dapat mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada saraf.
/

Lidah Buaya:

Daging lidah buaya terbukti membantu dalam mengurangi rasa sakit ketika dioleskan pada gigi membusuk. Lidah buaya membuat daerah yang diolesi mati rasa dan membantu menyembuhkan sakit gigi.
/

Asafoetida Dan Air Jeruk Nipis:

Campurkan beberapa tetes air jeruk nipis dalam asafoetida. Aduk hingga merata hingga membentuk campuran kental. Setelah itu, dengan menggunakan kapas oleskan pada gusi yang sakit untuk menyembuhkan sakit gigi dengan cepat.
/

No comments:

Post a Comment