Wednesday 31 December 2014

Sempurnakan Kulit Sehat Anda Dengan Buah Beri

Sempurnakan Kulit Sehat Anda Dengan Buah Beri - Buah beri memang sangat lezat untuk dimakan. Buah beri juga memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Namun, manfaat buah beri tidak hanya untuk tubuh namun juga untuk kulit. Misalnya buah beri raspberry dan stroberi akan sangat bermanfaat bagi kulit, kata seorang ahli.

"Paparan polusi, tembakau dan racun yang diserap secara berlebihan akan membuat Anda rentan terhadap serangan radikal bebas. Buah beri dapat menjadi perlindungan sel dan makanan yang sempurna untuk kesehatan kulit," kata Caroline Hitchcock (salah satu facialists terkemuka Inggris) dalam femalefirst.co.uk.

Nah, pada artikel yang berjudul Sempurnakan Kulit Sehat Anda Dengan Buah Beri ini, Anda akan dijelaskan mengenai cara mengolah buah beri untuk kulit sehat sempurna. Jadi Sempurnakan Kulit Sehat Anda Dengan Buah Beri akan membantu Anda mengetahui cara mengolah buah beri untuk kulit sehat sempurna. Langsung saja, berikut adalah Sempurnakan Kulit Sehat Anda Dengan Buah Beri:

Buah Beri, Sempurna Untuk Kulit Sehat


buah beri kulit sehat sempurnakan cara tips

Sempurnakan Kulit Sehat Anda Dengan Buah Beri


Buah beri mengandung mangan yang diketahui memiliki kemampuan untuk mengubah racun dalam sel-sel kulit menjadi oksigen dan juga mengurangi kerusakan kulit.

Anda bahkan dapat menggunakan masker wajah dengan bahan buah beri ini. Masker yang dibuat berbahan buah beri akan memiliki efek melembabkan pada kulit dan juga mencerahkan kulit wajah. Cukup ikuti tiga langkah berikut:
  1. Haluskan empat stroberi, setengah alpukat, sedikit jus lemon dalam mangkuk dan buat membentul bubur.
  2. Oleskan pada wajah dengan kuas masker. Hindari daerah mata.
  3. Biarkan hingga 20 menit lalu bilas dengan air dingin.

No comments:

Post a Comment