Tuesday 9 December 2014

Tips Merawat Kulit Setelah Melakukan Permanent Hair-Removal

Tips Merawat Kulit Setelah Melakukan Permanent Hair-Removal - Memiliki kulit dan wajah yang halus serta lembut adalah impian bagi setiap wanita. Dan untuk mendapatkannya banyak diantara Anda yang berusaha dengan melakukan berbagai prosedur untuk menghilangkan rambut pada setiap bulan.

Namun dalam zaman sekarang yang semakin kompleks, Anda pasti juga ingin melakukan setuatu yang dapat bertahan lama. Anda ingin menyingkirkan rambut pada kulit Anda untuk selamanya. Solusinya adalah dengan melakukan perawatan yang disebut Intense Pulsed Light (IPL). Yaitu dengan menggunakan laser yang ramah bagi kulit. Laser tersebut merupakan ukuran yang paling aman dan efektif untuk menghilangkan rambut tanpa efek samping.

Cara ini menghilangkan secara permanen, tanpa rasa sakit, dan nyaman di kulit. Tapi ada aturan dan larangan tertentu yang harus Anda patuhi saat Anda menjalani perawatan tersebut. Berikut adalah tata cara bagaimana merawat kulit Anda sebelum, selama dan setelah melakukan permanent hair-removal.

Cara Merawat Kulit Selelah Menghilangkan Rambut Pada Kulit Secara Permanen


cara menghilangkan rambut kulit selamanya setelah merawat permanent hair removal

Tips Merawat Kulit Setelah Melakukan Permanent Hair-Removal


Sebelum

Ada baiknya untuk segera menghilangkan rambut secara permanen ketika rambut yang tidak diinginkan Anda sedang lebat. Untuk panjang minimum rambut harus setidaknya 1 mm untuk menjalani perawatan permanent hair-removal. Rambut yang sangat pendek atau baru tumbuh mungkin tidak dihilangkan dengan baik ketika melakukan permanent hair-removal.

Selain itu, dianjurkan untuk menghindari segala bentuk pencukuran bulu - baik itu waxing, mencabut atau tindakan lain yang menghilangkan rambut dari akar sebelum memulai perawatan menghilangkan rambut secara permanen Anda. Selain itu, melakukan pemutihan kulit juga harus ditunda. Jika Anda baru saja melakukan bleaching (pemutihan kulit) dianjurkan untuk menunggu efek dari bleaching memudar dan hilang baru kemudian Anda bisa menghilangkan rambut secara permanen.

Sampai 48 Jam Setelah Melakukan Permanent Hair-Removal

Segera setelah Anda menghilangkan rambut secara permanen, penting bagi Anda untuk mulai melakukan beberapa tindakan pencegahan yang telah diberitahu. Oleskan gel setelah melakukan prosedur menghilangkan rambut. Biasanya, salon yang bagus akan melakukannya untuk Anda. Tahan diri Anda dari menggunakan segala jenis produk berbahan kimia seperti sabun, detergen, dan lotion pada kulit Anda sampai 48 jam setelah menghilangkan rambut secara permanen.
Dan juga, hindari kulit Anda terkena paparan sinar matahari selama setidaknya dua hari. Dan selanjutnya jika Anda keluar gunakanlah tabir surya dengan SPF 30 atau lebih. Anda juga harus menghindari melakukan scrub dan sejenisnya selama beberapa hari setelah melakukan permanent hair-removal.

Setelah 48 Jam atau Setelah Sembuh

Setelah dua hari, Anda mulai boleh menggunakan produk sehari-hari Anda seperti sabun, krim, lotion, dan lainnya. Namun, Anda harus benar-benar menghindari bentuk pencukuran bulu seperti waxing, threading, mencabut, dan lain lain. Lalu, Anda bisa mempersiapkan diri untuk melakukan sesi kedua menghilangkan rambut secara permanen. Pada sesi kedua, bagian rambut yang dihilangkan secara permanen adalah bagian wajah. Oleh karena itu, hindari wajah Anda dari lilin merah, threading, bleaching atau pengobatan kimia lainnya pada wajah Anda. Body bleaching dan penggunaan hair removal cream juga harus dihindari untuk mendapatkan efek permanent hair-removal selamanya. Disarankan untuk mengunakan tabir surya jika Anda keluar dari rumah.
.

1 comment:

  1. However it is not only women that are now affected... increasingly the male gender is subject to pressure from the 'fashion' and celebrity world and unwanted hair can be just as vilified by the male population nowadays as the female. 除毛

    ReplyDelete