Sunday 7 December 2014

Yogurt, Nutrisi Sehat Bagi Rambut Anda

Yogurt, Nutrisi Sehat Bagi Rambut Anda - Pernahkah Anda merasa jengkel karena ketika terbangun pada pagi hari dan memutuskan untuk mandi, Anda melihat tempat pembuangan air di toilet Anda tersumbat? Apakah Anda berpikir tentang penyebabnya? Ya, rambut sering kali menjadi penyebab mampatnya saluran pembuangan di toilet Anda.

Apalagi saat ini adalah musim hujan. Pada musim hujan seperti sekarang ini, rambut mudah terkena masalah. Rambut rontok, misalnya. Rontoknya rambut Andalah yang menyebabkan permasalahan pada saluran pembuangan toilet Anda. Merasa sebal? jengkel? Lalu, mengapa Anda tidak langsung saja mencari solusinya agar permasalahan di toilet Anda segera teratasi.

Pada musim hujan, Anda tidak boleh hanya memperhatikan pola makan Anda, namun juga memperhatikan rambut Anda. Janganlah lupa untuk merawat rambut Anda juga. Anda bisa merawat rambut Anda dengan menggunakan yogurt. Yogurt adalah berprotein tinggi yang tidak hanya baik untuk sistem perncernaan saja, namun juga baik untuk mengatasi permasalahan rambut. Anda bisa menghemat uang Anda untuk pergi ke salon.

Manfaat Dan Khasiat Yogurt Untuk Rambut


yogurt nutrisi rambut makanan sehat manfaat khasiat

Yogurt, Nutrisi Sehat Bagi Rambut Anda


Yogurt dapat membuat rambut Anda sehat, berkilau, dan membuat Anda suka untuk terus memegang rambut Anda. Untuk mengetahui lebih lengkap manfaat yogurt untuk rambut, berikut adalah daftarnya:

  • Menerapkan yogurt secara rutin pada rambut Anda dapat mengatasi kulit kepala gatal dan mencegah ketombe. Itu karena yogurt bertindak sebagai anti-jamur.
  • Cuaca yang basah dan lembab dapat membuat rambut Anda kusut ketika musim hujan. Campurkan dua sendok minyak kelapa pada yogurt, dan aplikasikan ramuan tersebut pada rambut Anda, akan membuat rambut Anda lembut dan mudah diatur.
  • Sebagai nutrisi dan protein rambut Anda, Anda dapat mencampur yogurt dengan telur. Lalu, aplikasikan pada rambut Anda. Kombinasi antara yogurt dan telur membuat rambut kering Anda menjadi lembut dan bersinar.
  • Anda juga bisa mencampurkan yogurt dengan hulbah dan oleskan pada rambut Anda semalaman maka masalah rambut rontok Anda pun teratasi.

Demikianlah artikel yang berjudul Yogurt, Nutrisi Sehat Bagi Rambut Anda ini. Terima kasih telah sudi meluangkan waktu berharga Anda untuk membaca Yogurt, Nutrisi Sehat Bagi Rambut Anda ini. Semoga artikel berjudul Yogurt, Nutrisi Sehat Bagi Rambut Anda ini bermanfaat bagi Anda semua. Dan bagikanlah Yogurt, Nutrisi Sehat Bagi Rambut Anda kepada teman dan keluarga Anda agar artikel ini lebih bermanfaat.

Baca Juga:

Dos Dan Don'ts Bagi Wanita Hamil Ketika Traveling

No comments:

Post a Comment