Monday 26 January 2015

Lima Tips Dan Cara Mudah Memutihkan Gigi Alami

Lima Tips Dan Cara Mudah Memutihkan Gigi Alami - Kesehatan gigi dapat menjadi tanda kesehatan secara keseluruhan. Senyum dengan gigi putih berkilau dan jarak antar gigi yang ideal tentu membuat seseorang tampak lebih menarik. Jadi, menjaga kebersihan mulut dengan baik tidak hanya penting untuk kesehatan Anda, tetapi juga menambah nilai penampilan Anda.

Hanya dengan melakukan beberapa kebiasaan sehari-hari yang sederhana, Anda dapat memiliki gigi yang sehat dan kuat. Para ahli mengatakan bahwa ketidaktahuan adalah alasan utama untuk prevalensi luas praktek yang merugikan kesehatan mulut di masyarakat. Disini ada beberapa tips untuk membantu Anda untuk merawat gigi Anda.

Hari ini artikel yang berjudul Lima Tips Dan Cara Mudah Memutihkan Gigi Alami ini, akan membahas secara lengkap apa itu Lima Tips Dan Cara Mudah Memutihkan Gigi Alami. Jika Anda ingin mengetahui apa itu Lima Tips Dan Cara Mudah Memutihkan Gigi Alami, baca saja Lima Tips Dan Cara Mudah Memutihkan Gigi Alami berikut:

Cara Memiliki Gigi Putih Sehat Secara Alami


lima tips cara mudah 5 memutihkan gigi putih alami memiliki sehat

Lima Tips Dan Cara Mudah Memutihkan Gigi Alami

Sikat Gigi Dua Kali Sehari: 

Anda harus menyikat gigi minimal dua kali sehari, pertama sebelum tidur di malam hari dan kedua di pagi hari. Waktu terbaik untuk menyikat gigi adalah setelah makan. Dan juga jangan lupa sikat lidah Anda karena dengan menyikat lidah akan mengusir bau mulut pergi.
 /

Ganti Sikat Gigi Tepat Waktu: 

Hal ini sangat penting untuk mengganti sikat gigi setiap dua atau tiga bulan atau lebih cepat karena sikat dengan bulu terentang tidak dapat membersihkan gigi Anda dengan benar dan juga malah dapat merusak gusi.
/

Gunakan Obat Kumur: 

Umumnya disarankan untuk membilas mulut Anda dengan obat kumur setiap habis makan untuk menghilangkan semua makanan lengket dan menjaga kesehatan gusi. Jika tidak ada obat kumur, Anda juga dapat membilas mulut Anda hanya dengan air biasa.
 /

Kurangi Makanan Manis: 

Permen manis dan kue cokelat mungkin memikat Anda, tapi sangat penting untuk mengurangi asupan makanan manis dan minuman manis karena makanan dan minuman tersebut menghasilkan asam tertinggal di mulut Anda untuk waktu yang lama sehingga dapat menyebabkan kerusakan gigi dan menyebabkan gigi menjadi sensitif.
/

Berhenti Merokok Dan Meminum Alkohol: 

Merokok dan meminum alkohol tidak hanya meningkatkan risiko membuat gigi kuning, tetapi juga dapat menyebabkan penyakit gusi seperti mulut kering, sakit gigi, gusi sensitif dan kanker mulut.
/
Selain tips yang disebutkan di atas, penting juga untuk melakukan cek up gigi setidaknya sekali dalam enam bulan. Cobal ikuti tips mudah diatas dengan baik dan lihat sendiri perbedaannya.
/

No comments:

Post a Comment