Tuesday 27 January 2015

Lima Cara Mendapatkan Manikur Sempurna

Lima Cara Mendapatkan Manikur Sempurna - Manikur bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Apalagi ketika Anda memilih untuk melakukan manikur sendiri di rumah. Untuk mendapatkan hasil dari manikur yang sempurna, lakukanlah ketika kuku Anda mering. Lakukan dengan kesabaran dan hati-hati dengan kutikula kuku.
Nah, tentunya setiap orang menginginkan hasil manikur padikur yang sempurna bukan? Dengan hasil lebih menarik dan rapi pada kuku Anda, penampilan Anda pun akan semakin menarik. Carla Kay, seorang ahli manikuris memberikan lima tips untuk mendapatkan manikur sempurna seperti yang dikutip dari eonline.com.

Pada artikel yang berjudul Lima Cara Mendapatkan Manikur Sempurna ini, Anda akan diberitahu apa saja itu Lima Cara Mendapatkan Manikur Sempurna. Jadi, jika Anda ingin mengetahui Lima Cara Mendapatkan Manikur Sempurna, baca saja Lima Cara Mendapatkan Manikur Sempurna berikut:

Bagaimana Caranya Mendapatkan Hasil Manikur Yang Sempurna?

manikur pedikur menipedi sempurna cara tips mendapatkan bagaimana caranya?

Lima Cara Mendapatkan Manikur Sempurna


Jangan potong semua kutikula Anda: 

Kutikula melindungi kuku Anda dari infeksi. Potong potongan-potongan kecil yang tampak. Kemudian ambil sedikit alkohol dan gosok pada kuku sehingga minyak alami dari kuku Anda hilang dan kuku Anda pun bersih.
 /

Lakukan Manikur Saat Kering: 

Lotion dan minyak di tangan dapat mengganggu proses manikur. Selain itu, dibutuhkan waktu lebih lama untuk mengeringkan kuku.
 /

Rawat Dasar Kuku Anda: 

Duri Rejuvacote direkomendasikan untuk kuku Anda karena bahan utamanya adalah keratin. Duri Rejuvacote membantu kuku Anda dari lemah atau retak. Duri Rejuvacote dapat menembus kuku Anda sampai lapisan dasar sehingga membuat kuku Anda lebih kuat. Duri Rejuvacote akan berbaur warnanya dengan warna alami kuku Anda ketika Anda aplikasikan pada kuku Anda.
 /

Bersabarlah: 

Biarkan base coat kering karena jika sudah kering, Anda akan mendapatkan warna yang lebih merata. Dan jika Anda tidak menunggu sampai kuku kering sepenuhnya, akan beresiko terjadinya warna tidak sempurna pada cat kuku Anda.
 /

Bermain Dengan Stiker Kuku: 

Jika Anda tidak pandai melukis kuku Anda, cobalah Incoco strip cat. Ada banyak warna cantik dan desain yang sesuai dengan suasana hati Anda.
 /

No comments:

Post a Comment