Friday 2 January 2015

Tips Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

Tips Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan - Hampir semua ibu baru sangat ingin untuk tidak mengenakan lagi pakaian hamil mereka segera setelah bayi mereka lahir. Tapi ingatlah, menurunkan berat badan sedikit demi sedikit namun adalah cara terbaik dalam menghilangkan lemak. 

Dan sebaliknya menurunkan berat badan secara terburu-buru mungkin berbahaya dalam jangka panjang. Menghilangkan lemak berlebih berkilo-kilo yang didapat ketika hamil tidak hanya untuk menjaga penampilan atau agar Anda muat lagi untuk mengenakan celana jeans favorit Anda, namun juga untuk kesehatan yang baik dalam hidup.

Pada Tips Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan berisi tips ampuh dalam menurunkan berat badan pasca kehamilan. Untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan, Anda cukup fokus pada makan makanan yang sehat termasuk melakukan aktivitas fisik setiap hari untuk membakar banyak lemak secara efektif. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu ibu baru menurunkan berat badan pasca kehamilan:

Cara Menghilangkan Lemak Berlebih Pasca Melahirkan


cara menghilangkan lemak berlebih pasca melahirkan setelah berat badan menurunkan tips cepat efektif mudah sehat aman

Tips Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan


Minum Banyak Air:

Minumlah banyak air sepanjang hari, setidaknya 8-10 gelas per hari. Minum banyak air akan membantu Anda tetap terhidrasi dan juga akan membuat Anda lebih sedikit makan. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa air dapat mempercepat metabolisme Anda.
 /

Lakukan Aktivitas Fisik:

Selain makan makanan yang sehat, lakukan juga beberapa aktivitas fisik dalam rutinitas Anda, seperti latihan aerobik dan latihan kekuatan untuk membakar kalori. Melakukan aktivitas fisik juga akan membantu menjaga otot dan tulang tetap kuat pasca kehamilan.
 /

Perbanyak Buah-Buahan, Sayuran Dan Biji-Bijian:

Hindari gorengan. Hanya makan makanan tinggi serat seperti buah-buahan, sayuran dan biji-bijian, yang memberikan banyak nutrisi penting dan membuat Anda merasa kenyang lebih lama.
 /

Makan Porsi Kecil:

Cobalah untuk makan dengan porsi lebih sedikit namun sering. Dan jangan pernah melewatkan makan karena Anda sedang menyusui dan bayi Anda mendapatkan semua nutrisi penting dari Anda.
 /

Berikan Bayi Anda ASI Dengan Menyusui:

Menyusui tidak hanya baik untuk bayi namun juga bermanfaat bagi ibu untuk menghilangkan lemak. Menyusui juga mengurangi resiko postpartum depression, kanker payudara, kanker ovarium dan osteoporosis pada ibu.
 /

No comments:

Post a Comment