Friday 2 January 2015

Tips Sehat Memiliki Umur Panjang

Tips Sehat Memiliki Umur Panjang - Setiap orang pasti ingin memiliki umur yang panjang. Memiliki umur yang panjang tentunya menjadi dambaan setiap orang. Karena dengan umur yang panjang, seseorang dapat menikmati hidup lebih lama tentunya dengan orang-orang yang dicintainya. Sungguh sangat indah.

Namun, untuk memiliki usia yang panjang tidak mudah juga. Namun juga tidak susah asalakan memiliki pola hidup yang sehat. Sayangnya, zaman sekarang banyak sekali hal-hal yang membuat seseorang berumur pendek. Apalagi diiringi kebiasaan buruk yang menjadi gaya hidup orang-orang di zaman sekarang.

Untuk memiliki usia yang panjang, Anda harus menerapkan Tips Sehat Memiliki Umur Panjang. Karena, dengan menerapkan Tips Sehat Memiliki Umur Panjang, setidaknya Anda berusaha untuk memiliki umur yang panjang. Dan Andapun dapat menikmati hidup yang indah ini lebih lama dengan orang-orang yang Anda cintai.

Cara Mempunyai Umur Panjang


cara mempunyai umur panjang tips sehat memiliki usia

Tips Sehat Memiliki Umur Panjang


Olahraga:

Aktivitas fisik dan olahraga merupakan kunci untuk hidup sehat dan mencegah munculnya jaringan adiposa visceral (lemak berbahaya pada perut yang menyebabkan peradangan arteri dan hipertensi). Penelitian telah menunjukkan bahwa berolahraga selama 20 menit setiap hari dapat menambah dua tahun untuk usia hidup Anda.
/

Air:

Ingatlah bahwa tubuh Anda terdiri dari 80 % air. Jadi minumlah banyak air. Air adalah obat mujarab kehidupan. Air juga membantu menghilangkan racun dan limbah dari tubuh Anda. Minumlah setidaknya 2-3 liter air setiap hari jika Anda ingin hidup lebih lama.

Bergaulah Dengan Orang-Orang Baik:

Orang yang memiliki teman-teman yang baik dan memiliki hubungan yang kuat dengan keluarga mereka diyakini lebih sehat secara mental maupun fisik daripada mereka yang memutuskan diri mereka sendiri dari sosialnya dan bersifat tertutup.
/

Tertawalah:

Para peneliti di University of Maryland melaporkan bahwa menonton 15 menit dari video lucu dapat meningkatkan aliran darah ke jantung Anda sebanyak 50 % dan dapat mengurangi pembentukan gumpalan darah, deposisi kolesterol dan peradangan. Nenek moyang Anda tidak salah ketika mereka mengatakan bahwa tertawa adalah obat yang mujarab. Orang-orang yang sering tertawa 20 menit sehari beresiko kecil terkena penyakit dan masalah psikologi.

No comments:

Post a Comment