Sunday 15 February 2015

Hilangkan Stress Dengan Diet Tepat Dan Minum Air Putih

Hilangkan Stress Dengan Diet Tepat Dan Minum Air Putih - Menggigit kuku, merokok berlebihan, obesitas dan makan berlebihan adalah beberapa gejala stress. Stress tentunya dapat diatasi dengan diet seimbang dan dengan minum air yang cukup setiap harinya, dengan hitungan 0,3 liter dikali berat badan (kg).

Memang zaman sekarang ini banyak hal yang menyebabkan seseorang mudah untuk mengalami stress. Kehidupan semakin rumit demikian juga masalah-masalah yang dialami setiap orang. Masalah kecil memang tidak membuat stress. Namun, masalah-masalah kecil yang menumpuk dapat menjadi masalah besar.

Pada hari ini, Update Sehat akan membahas bagaimana caranya menghilangkan stress dengan diet tepat dan minum air putih. Jika Anda ingin mengetahui penjelasan dan bagaimana caranya menghilangkan stress dengan diet tepat dan minum air putih, baca saja Hilangkan Stress Dengan Diet Tepat Dan Minum Air Putih berikut: 

Cara Menghilangkan Stress Dengan Diet Tepat Dan Memperbanyak Air Putih



Hilangkan Stress Dengan Diet Tepat Dan Minum Air Putih


Dengan tekanan akan jadwal yang padat dan jam kerja yang panjang, stress dapat menjadi sesuatu yang tak terelakkan. Tentu Anda harus tahu bagaimana cara mengalahkan stress tersebut dengan tepat.

"Makanlah secara teratur sepanjang hari untuk menjaga kadar gula darah tetap sehat, pilihlah makanan gandum seperti beras merah dan roti gandum dan hindari makanan dan minuman ringan yang mengandung pemanis buatan," kata Robert Hobson, kepala nutrisi merek kesehatan Healthspan Inggris di femalefirst.co.uk.

Anda juga dapat mengontrol stress dengan membatasi asupan kafein dan alkohol.

Ada juga cara alami untuk mengalahkan stress.

"Ada sejumlah jamu yang menenangkan seperti Rhodiola, obat herbal terdaftar yang dapat membantu mengurangi gejala stress dan kecemasan serta membantu menghilangkan lelah dan meningkatkan kewaspadaan," kata Sarah Brewer, penulis buku "Cut Your Stress in 12 weeks".

Cara lain yang dapat melepaskan stress adalah dengan berolahraga dan cukup tidur.

No comments:

Post a Comment