Monday 16 March 2015

Karamel Dapat Menyembuhkan Sakit Otot Distorfi

Karamel Dapat Menyembuhkan Sakit Otot Distorfi - Sebuah gula derivatif yang dibakar, ketika dimurnikan dan ditakar dalam dosis yang tepat, ternyata dapat membantu dalam meningkatkan regenerasi otot. Sehingga penyakit sakit otot karena distorfi pun dapat tersembuhkan dengan mengonsumsi karamel.

Pada artikel yang berjudul Karamel Dapat Menyembuhkan Sakit Otot Distorfi, akan menerangkan apa saja mengenai Karamel Dapat Menyembuhkan Sakit Otot Distorfi. Jika Anda ingin mengetahui apa Karamel Dapat Menyembuhkan Sakit Otot Distorfi, langsung saja baca Karamel Dapat Menyembuhkan Sakit Otot Distorfi berikut:

Sembuhkan Sakit Otot Distorfi Dengan Makan Karamel

sakit otot distorfi nyeri karamel sembuhkan cara tips mudah cepat makan gula dibakar

Karamel Dapat Menyembuhkan Sakit Otot Distorfi


Para peneliti dari University of Washington menjelaskan dalam penelitiannya bahwa tikus dengan kelainan bawaan gender yang digunakan dalam percobaan menghasilkan distrofin, protein untuk perbaikan otot.

Profesor biokimia dan direktur dari Institut Stem Cell dan Regenerative Medicine, Hannele Ruohola-Baker awalnya mengidentifikasi jalur sphingosine 1-fosfat (S1P) sebagai komponen penting dalam mengatasi distorfi pada lalat.

Reyes mengatakan bahwa lipid bioaktif penting dalam proses mengubah sel induk menjadi tipe tertentu dari sel, regenerasi jaringan yang rusak, dan dalam menghambat kematian sel. Tanpa reseptor sel untuk sphingosine 1-fosfat, embrio akan gagal untuk berkembang.

Ilmuwan lain telah mengamati bahwa tingkat sphingosine 1-fosfat lebih rendah pada otot tikus dengan mutasi distrofi otot, dan jalur perbaikan sel tertentu yang melibatkan sinyal ini terganggu.

Dengan menggunakan alat untuk memonitori aktivitas serangga, para ilmuwan menguji coba efek obat dan terapi gen pada lalat.

Dari alat skrining ini disimpulkan bahwa molekul kecil dengan nama 2-acetyl4 (5) imidazol -tetrahydroxybutyl atau THI memblok enzim yang memecah sphingosine 1-fosfat.

Zat ini juga ditemukan dalam jumlah yang sangat kecil pada karamel, gula merah, bir, cola dan beberapa jenis permen.

Mereka mengkonfirmasi bahwa THI terkurangi dengan penyusutan otot di lalat. Beberapa obat lain, termasuk turunan THI dan obat tertentu sekarang dalam uji klinis untuk rheumatoid arthritis, juga menunjukkan efek menguntungkan pada lalat buah.

Para peneliti memperlakukan tikus yang terkena distrofi dengan injeksi langsung dari THI.

"Kami mengamati bahwa pengobatan dengan THI meningkat secara signifikan pada ukuran serat otot dan kekuatan otot pada tikus yang kami ujicobakan," kata Reyes.

"Kami juga melihat bahwa keunggulan lain dari regenerasi otot cara ini adalah timbunan lemak dan jaringan parut yang lebih rendah," katanya.

Penelitian ini diterbitkan dalam jurnal Skeletal Muscle.

No comments:

Post a Comment