Thursday 23 April 2015

Enam Tips Agar Senantiasa Bahagia Dalam Hidup

Enam Tips Agar Senantiasa Bahagia Dalam Hidup - Seorang konsultan kartu kredit memberikan enam tips tentang bagaimana caranya agar senantiasa bisa bahagia dalam hidupnya. Untuk mendapatkan tips agar bahagia, Peter Jones merumuskan dengan keterampilan pemecahan masalah yang dikembangkannya, seperti yang dikutip dalam Huffington Post.

Pada hari ini, kita akan membahas mengenai Enam Tips Agar Senantiasa Bahagia Dalam Hidup. Di Enam Tips Agar Senantiasa Bahagia Dalam Hidup akan dijelaskan apa sajakah Enam Tips Agar Senantiasa Bahagia Dalam Hidup. Tentunya Enam Tips Agar Senantiasa Bahagia Dalam Hidup penting untuk Anda ketahui agar Anda senantiasa bahagia dalam hidup Anda.

Cara Agar Bisa Selalu Bahagia


Enam Tips Agar Senantiasa Bahagia Dalam Hidup cara galau bingung stress

Enam Tips Agar Senantiasa Bahagia Dalam Hidup

.
  • Pertama, 

    Seseorang harus belajar untuk mengelola waktunya dengan lebih bijak.
    .
  • Kedua, 

    Seseorang harus membuat daftar hal-hal apa saja yang ingin lakukan sekarang dan haruslah mulai berusaha mewujudkannya.
    .
  • Ketiga, 

    Mulailah mengumpulkan hal-hal seperti tiket teater, tiket undian, tiket kereta api, tiket pesawat, kartu pos, kartu ucapan, kartu terima kasih, kartu nama, label, lencana dan pin mereka ke papan atau tempat khusus. Namun, tidak untuk semua cenderamata.
    .
  • Keempat, 

    Seseorang harus bisa memutuskan apa yang penting dalam hidupnya.
    .
  • Kelima, 

    Seseorang harus menggunakan kekuatan mereka untuk fokus berkonsentrasi pada hal yang penting.
    .
  • Keenam, 

    Seseorang harus mengingatkan dirinya sendiri apa saja hal-hal penting dalam hidupnya. Pada sepotong kecil kartu, namun masih muat untuk ditulis banyak kata-kata, tulislah apa yang Anda inginkan dalam hidup dan apa tujuan hidup Anda. Lalu tempatkan kartu itu dalam dompet Anda.

Demikianlah artikel yang berjudul Enam Tips Agar Senantiasa Bahagia Dalam Hidup ini. Terima kasih telah meluangkan waktu Anda untuk membaca Enam Tips Agar Senantiasa Bahagia Dalam Hidup. Semoga Enam Tips Agar Senantiasa Bahagia Dalam Hidup menjadi bermanfaat bagi Anda semua. Dan bagikanlah Enam Tips Agar Senantiasa Bahagia Dalam Hidup kepada orang lain agar Enam Tips Agar Senantiasa Bahagia Dalam Hidup lebih bermanfaat bagi Anda semua.

No comments:

Post a Comment