Monday 20 April 2015

Gunakan Buah-Buahan Untuk Kulit Wajah Sempurna

Gunakan Buah-Buahan Untuk Kulit Wajah Sempurna - Buah-buahan seperti mangga dan delima dapat menjadi sangat berguna untuk membersihkan bekas luka dan noda-noda di wajah Anda. Mangga, delima, aprikot, dan noni tidak hanya dapat menyamarkan bekas-bekas jerawat tapi juga dapat menyehatkan kulit Anda.

Gunakan buah-buahan untuk perawatan pada wajah Anda minimal seminggu sekali untuk mendapatkan cahaya alami pada kulit wajah Anda. Tapi pertama-tama, Anda harus mengetahui buah apa sajakah itu yang dapat membuat kulit wajah Anda sempurna.

Pada artikel yang berjudul Gunakan Buah-Buahan Untuk Kulit Wajah Sempurna ini, akan membahas mengenai apa itu buah-buahan untuk kulit wajah sempurna. Yuk, jika Anda penasaran dengan buah-buahan untuk kulit wajah sempurna, baca Gunakan Buah-Buahan Untuk Kulit Wajah Sempurna dibawah ini.

4 Buah Untuk Membuat Kulit Anda Sempurna


gunakan buah-buahan kulit wajah sempurna membuat cara tips

Gunakan Buah-Buahan Untuk Kulit Wajah Sempurna


Ritu Makhija, CEO of Smart Brand Products Pvt Ltd. menjelaskan apa yang membuat buah-buahan ini istimewa untuk wajah.
  • Mangga: Masker mangga kaya akan Vitamin C, yang dapat menjadi obat yang efektif untuk jerawat. Masker mangga juga dapat menyingkirkan bekas luka dan noda jerawat.
    .
  • Buah Noni: Buah noni membantu menyembuhkan luka pada kulit. Buah noni juga membantu untuk mengobati jerawat.
    .
  • Delima: Delima dikenal akan manfaat anti-penuaan dan kandungan antioksidannya. Delima mengandung vitamin A, vitamin C dan vitamin E yang berguna untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan membersihkan kulit dari sel-sel kulit mati.
    .
  • Aprikot: Aprikot baik untuk kulit dewasa, kering, sensitif atau meradang. Aprikot mengandung antioksidan yang menyehatkan dan membuat kulit terasa lebih segar.

No comments:

Post a Comment