Thursday 27 November 2014

3 Cara Mudah Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

3 Cara Mudah Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - Mempunyai jerawat sangat tidak diinginkan semua orang. Tidak ada orang yang mau mempunyai jerawat. Jerawat sangat mengganggu penampilan. Disamping itu, rasa nyeri kerap timbul ketika sedang mempunyai jerawat di salah satu bagian tubuh seseorang.

Namun ketika jerawat yang tumbuh pada bagian tubuh seseorang telah hilang, muncul permasalahan baru. Ya, permasalahan itu adalah bekas jerawat. Bekas jerawat ada dua. Bisa berupa parut yang sangat susah untuk dihilangkan atau bisa juga bekas jerawat tersebut berupa warna kemerah-kemaran yang sangat mengganggu.

Kebanyakan jenis parut dapat hilang seiring berjalannya waktu. Namun, ada pula beberapa jenis parut tertentu yang tidak bisa hilang selamanya. Tentu saja itu sangat menjengkelkan. Memerlukan proses yang tidak sebentar untuk mendapatkan kulit seperti sedia kala. Berikut akan dijelaskan tentang 3 Cara Mudah Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat.

Tips Paling Mudah Menghilangkan Parut Jerawat Dan Bekas Kemerah-merahannya


parut jerawat bekas kemerah-merahan menghilangkan cara tips cepat mudah ampuh paling termudah terbaik

3 Cara Mudah Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat


  • Pengupasan

    Pengupasan kulit atau bisa disebut dengan exfoliation adalah langkah yang sangat penting untuk mendapatkan kulit yang bersih dan cerah. Pengupasan kulit sangat membantu untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati yang masih melekat pada permukaan kulit. Dengan begitu, kesempatan terkena jerawat dan komedo akan lebih sedikit.  Anda bisa menggunakan scrub yang sesuai untuk kulit Anda untuk melakukan ini. Namun ada beberapa scrub yang kasar yang bisa membuat bekas jerawat terasa sakit. Untuk itu, Anda bisa menggunakan scrub alami yaitu yogurt. Kandungan lactic acid dalam yogurt membantu pengupasan pada kulit.
  • Facial

    Ada banyak perawatan kulit yang cocok untuk wajah dengan bekas jerawat. Anda bisa melakukannya di rumah. Untuk masalah hasil itu tergantung seberapa rajin Anda melakukan melakukan facial. Perawatan yang dilakukan disa terdiri dari beberapa jenis masker, rendaman hangat, dan pijatan wajah.
  • Masker Pencerah 

    Menggunakan masker pencerah juga bisa membantu mengurangi bekas jerawat. Menggunakan masker merupakan cara paling mudah untuk meremajakan kulit. Hasil dari menggunakan masker pencerah adalah warna wajah Anda akan tampak cerah merata. Hal itu karena bekas-bekas jerawat juga ikut tercerahkan oleh masker pencerah.

Demikianlah artikel berjudul 3 Cara Mudah Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat ini. Terima kasih telah meluangkan waktu Anda untuk membaca artikel 3 Cara Mudah Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat ini. Semoga Cara Mudah Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat bermanfaat bagi Anda semua.

Baca Juga:

Manfaat Khasiat Mengolah Kedelai Untuk Kesehatan
5 Tips Agar Kulit Halus dan Indah
7 Tips Terbukti Ampuh Berhenti Merokok
Tips Membuat Kuku Tumbuh Lebih Cepat Dan Kuat
5 Tips Ampuh Menghilangkan Gelambir Perut

No comments:

Post a Comment