Tuesday 30 December 2014

5 Cara Alami Menyembuhkan Jerawat Di Rumah

5 Cara Alami Menyembuhkan Jerawat Di Rumah - Jerawat adalah masalah kulit yang paling sering terjadi dan menyerang orang-orang dari semua kelompok umur, terutama remaja. Ada banyak hal-hal yang menjadi penyebab jerawat seperti stress, pubertas, perubahan hormonal, menopause, dan lain lain. (Baca juga: Lima Kebiasaan Buruk Bagi Kulit Yang Harus Dihindari)

Sebuah mitos yang sangat umum adalah bahwa permasalahan jerawat akan hilang dengan sendirinya setelah seseorang mencapai usia dewasa tetapi itu tidak benar dan tidak terjadi dalam kebanyakan kasus. Jadi daripada menunggu hingga dewasa, lebih baik sekarang Anda melakukan beberapa pengobatan rumahan untuk menyembuhkan jerawat Anda. (Baca Juga: Lima Langkah Mudah Agar Terhindar Jauh Dari Jerawat)

Nah, pada artikel yang berjudul 5 Cara Alami Menyembuhkan Jerawat Di Rumah ini, Anda akan diberitahu mengenai apa itu 5 Cara Alami Menyembuhkan Jerawat Di Rumah. Jika Anda ingin tahu 5 Cara Alami Menyembuhkan Jerawat Di Rumah, Berikut adalah 5 Cara Alami Menyembuhkan Jerawat Di Rumah:

Cara Mudah Dan Sederhana Menyingkirkan Jerawat Dari Wajah Anda Secara Alami Di Rumah


cara alami jerawat mudah sederhana menyingkirkan menyembuhkan di rumah wajah

5 Cara Alami Menyembuhkan Jerawat Di Rumah


Campurkan Madu Dengan Bubuk Kayu Manis:

Tambahkan bubuk kayu manis sedikit pada madu dan oleskan ramuan ini pada daerah yang terkena jerawat. Keesokan paginya, cuci dengan air hangat. (Baca juga: 3 Cara Mudah Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat)
.

Putih telur:

Oleskan putih telur pada wajah yang telah dibersihkan. Putih telur membersihkan minyak yang berlebihan pada kulit sehingga mencegah jerawat dan mencegah bakteri untuk kembali datang.
.

Kulit jeruk:

Kulit jeruk juga dapat menyembuhkan jerawat. Ambil beberapa kulit jeruk, giling, dan tambahkan sedikit air mawar lalu buatlah menjadi berbentuk seperti bubur. Terapkan ramuan ini pada wajah dan cuci setelah sekitar setengah jam.
.

Daun nimba:

Tanaman nimba memiliki sifat anti-bakteri. Rebus daun nimba dalam air. Cuci muka Anda dengan air rebusan itu secara rutin. Air ini mencegah penyumbatan minyak di kulit dan menjaga pori-pori selalu bersih. (Baca juga: Cegah Jerawat Dengan 5 Tips Sederhana Ini)
.

Kentang Mentah:

Kentang mentah bisa mengurangi peradangan yang disebabkan oleh jerawat karena memiliki sifat anti-inflamasi. Letakkan irisan kentang pada daerah yang terkena jerawat. Kemudian bilas dengan air bersih.

Demikianlah artikel yang berjudul 5 Cara Alami Menyembuhkan Jerawat Di Rumah. Terima kasih telah meluangkan waktu Anda untuk membaca 5 Cara Alami Menyembuhkan Jerawat Di Rumah. Semoga 5 Cara Alami Menyembuhkan Jerawat Di Rumah menjadi bermanfaat bagi Anda semua. Dan bagikanlah 5 Cara Alami Menyembuhkan Jerawat Di Rumah kepada orang lain agar 5 Cara Alami Menyembuhkan Jerawat Di Rumah lebih bermanfaat bagi Anda semua.

Baca Juga:

Lima Cara Sederhana Menyembuhkan Sakit Gigi Di Rumah
Manfaat Saga Untuk Kesehatan Dan Cara Mengolahnya
Manfaat Daun Salam Untuk Kesehatan Dan Cara Mengolahnya
Lima Pelembab Alami Untuk Kulit Cerah Bersinar 
Sempurnakan Kulit Sehat Anda Dengan Buah Beri

No comments:

Post a Comment