Tuesday 30 December 2014

Lima Pelembab Alami Untuk Kulit Cerah Bersinar

Lima Pelembab Alami Untuk Kulit Cerah Bersinar - Semua orang ingin menarik perhatian dan telihat terbaik setiap saat. Namun, karena kehidupan yang banyak beban, kebiasaan makan yang salah, polusi dan hal lainnya, Anda mengabaikan untuk merawat diri Anda sendiri. Kulit yang sehat, bercahaya dan sempurna menempati daftar keinginan paling atas pada setiap wanita tidak peduli usia berapun dan profesi apa.
/
Anda juga tidak mungkin selalu ke salon untuk mendapatkan perawatan kecantikan atau menghabiskan banyak pelembab kosmetik mahal. Jadi Anda perlu menggunakan beberapa pengganti alami yang mudah tersedia yang akan membantu Anda menghindari kondisi kulit kasar yang disebabkan oleh angin diudara yang kering dan kotor.

Pada artikel yang berjudul Lima Pelembab Alami Untuk Kulit Cerah Bersinar ini, Anda akan diberitahu apa saja mengenai Lima Pelembab Alami Untuk Kulit Cerah Bersinar. Jadi, jika Anda tidak mengetahui apa itu Lima Pelembab Alami Untuk Kulit Cerah Bersinar, Anda baca Lima Pelembab Alami Untuk Kulit Cerah Bersinarsaja  berikut:

Bahan Alami Yang Dapat Dijadikan Pelembab Untuk Kulit Cerah Bersinar


pelembab alami lima kulit cerah bersinar bahan alami dijadikan cara tips

Lima Pelembab Alami Untuk Kulit Cerah Bersinar

Madu:

Madu adalah pelembab yang sangat baik untuk kulit karena merupakan antibakteri alami sehingga bagus untuk mengobati dan mencegah jerawat. Madu juga memiliki sifat antiseptik.
/ 

Lidah Buaya:

Lidah buaya memiliki manfaat yang sangat besar untuk kulit karena memiliki antioksidan dan vitamin yang akan memberikan efek cahaya yang sempurna pada kulit Anda dan juga memperbaiki sel-sel kulit.
 /

Minyak Zaitun:

Minyak zaitun bekerja dengan baik dalam mengusir masalah kulit kering selama cuaca dingin seperti pada saat musim hujan. Minyak zaitun mengandung asam linoleat yang membantu mengunci kelembaban kulit.
/

Air Mawar:

Air Mawar benar-benar baik untuk kulit karena dapat menghilangkan bakiak kulit, komedo dan mengurangi kekakuan pada wajah. Air mawar bertindak sebagai astringent alami sehingga melindungi pori-pori kulit.
/

Alpukat:

Alpukat merupakan salah satu makanan yang memiliki faktor alkalising. Alpukat merupakan sumber yang kaya vitamin E yang sangat penting untuk membuat kulit bercahaya, mempertahankan kelembaban kulit, dan memperlambat penuaan pada kulit.

No comments:

Post a Comment