Tuesday 16 December 2014

5 Langkah Mudah Agar Tangan Anda Halus Dan Lembut

5 Langkah Mudah Agar Tangan Anda Halus Dan Lembut - Tangan adalah organ yang paling sering digunakan dalam bersentuhan dengan orang lain. Untuk melakukan jabat tangan misalnya. Tangan yang terasa kasar tentunya akan memberikan kesan yang buruk bagi orang yang berjabat tangan dengannya.

Namun, lain kali ceritanya jika tangan Anda halus dan lembut. Jika tangan Anda terasa halus dan lembut ketika berjabat tangan akan membut orang lain yang berjabat tangan dengan Anda memberikan kesan yang baik bagi Anda. Selain itu, dengan memiliki tangan yang halus dan lembut juga akan membuta Anda merasa lebih percaya diri.

Untuk itulah pada artikel kali ini yang berjudul 5 Langkah Mudah Agar Tangan Anda Halus Dan Lembut ini, akan diterangkan mengenai tips dan cara apa saja yang paling mudah untuk memiliki tangan yang halus dan lembut. Tips dan cara yang disebutkan dalam 5 Langkah Mudah Agar Tangan Anda Halus Dan Lembut tentunya mudah dan sederhana untuk dilakukan.

Tips Dan Cara Paling Mudah Dan Sederhana Untuk Memiliki Tangan Yang Halus Dan Lembut Ketika Disentuh


tips cara paling mudah sederhana memiliki tangan halus lembut disentuk agar langkah ketika

5 Langkah Mudah Agar Tangan Anda Halus Dan Lembut


  • Langkah 1 Jika Anda memiliki kulit sensitif, gunakanlah jenis scrub yang lembut. Jika kulit Anda normal Anda bisa memilih jenis scrub yang biasanya. Ketika melakukan scrub pada kulit Anda, tambahkan dengan beberapa tetes air, lalu gosok dan pijat dengan baik dalam gerakan melingkar. Kemudian cuci tangan Anda menggunakan air hangat.
     
  • Langkah 2 Oleskan krim pelembab yang mampu melembabi dengan sempurna pada tangan Anda dan pijat.
     
  • Langkah 3 Gunakan sarung tangan berbahan kapas atau bungkus tangan Anda dengan saputangan katun ketika tidur.
     
  • Langkah 4 Di pagi hari, cuci tangan Anda dengan menggunakan sabut tangan atau sabun muka yang lembut lalu keringkan.
     
  • Langkah 5 Oleskan lotion pelembab lembut dan rasakan bedanya!

No comments:

Post a Comment