Tuesday 16 December 2014

Menggunakan Tabir Surya Dapat Mencegah Permasalahan Kulit

Menggunakan Tabir Surya Dapat Mencegah Permasalahan Kulit - Masalah kulit adalah salah satu masalah yang paling umum. Masalah kulit kerap kali dihadapi banyak orang. Apalagi ketika musim panas. Selama musim panas, tidak sedikit yang terkena masalah kulit. Mungkin Anda tidak menyadarinya.

Namun, kabar baiknya adalah bahwa hampir semua permasalahan pada kulit ini dapat ditangani dengan tabir surya. Dalam memilih tabir surya tentunya pilihlah tabir surya yang baik yaitu yang mengandung nilai SPF tinggi dan cocok pada kulit Anda. Selain itu, dalam penggunaannya, Anda harus menggunakannya secara rutin.

Nah, untuk mengetahui lebih jelas mengenai pernyataaan bahwa Menggunakan Tabir Surya Dapat Mencegah Permasalahan Kulit, bacalah Menggunakan Tabir Surya Dapat Mencegah Permasalahan Kulit berikut. Karena dengan membaca Menggunakan Tabir Surya Dapat Mencegah Permasalahan Kulit Anda akan lebih memahami mengapa Menggunakan Tabir Surya Dapat Mencegah Permasalahan Kulit.

Cegah Masalah Kulit Dengan Tabir Surya 

cegah masalah kulit tabir surya permasalahan menggunakan dapat mencegah matahari gosong

Menggunakan Tabir Surya Dapat Mencegah Permasalahan Kulit


Menurut sumber L'Oréal India, 94% dari dermatologists di sana menyarankan untuk menggunaan tabir surya sebagai pencegahan pertama terhadap masalah kulit. Survei penelitian ini dilakukan kepada 900 dermatologis India terkemuka. Penelitian ini bertujuan untuk lebih memahami masalah kulit dan pentingnya perlindungan matahari.

Hasil studi ini menyimpulkan bahwa 94% dari mereka merekomendasikan untuk menggunakan tabir surya secara rutin sebagai perlindungan kulit terhadap penuaan kulit dan pigmentasi.

Sementara untuk jenis tabir surya yang direkomendasikan oleh ahli kulit, 72% dari mereka merekomendasikan tabir surya yang memiliki perlindungan terhadap kedua UVA - Ultraviolet A (gelombang panjang) dan UVB - UltravioletB (gelombang pendek).

Studi ini juga menemukan bahwa91 % dari para ahli kulit merasa tabir surya dapat membantu dalam mencegah penuaan kulit. 75 % dari dermatologis ini merekomendasikan SPF 30 keatas untuk pasien mereka. Dan 72% dari mereka juga menyarankan untuk menggunakan tabir surya 2-3 kali sehari.

Saat musim kemarau, berjanjilah kepada diri Anda untuk mengurangi risiko penuaan dini dan pigmentasi kulit dengan memakai UVA dan UVB luas yang terkandung dalam tabir surya minimal SPF 30 setiap hari.

Demikianlah artikel yang berjudul Menggunakan Tabir Surya Dapat Mencegah Permasalahan Kulit. Terima kasih telah meluangkan waktu Anda untuk membaca Menggunakan Tabir Surya Dapat Mencegah Permasalahan Kulit. Semoga Menggunakan Tabir Surya Dapat Mencegah Permasalahan Kulit menjadi bermanfaat bagi Anda semua. Dan bagikanlah Menggunakan Tabir Surya Dapat Mencegah Permasalahan Kulit kepada orang lain agar Menggunakan Tabir Surya Dapat Mencegah Permasalahan Kulit lebih bermanfaat.

Baca Juga:

Saat Musim Kemarau, 5 Kebiasaan Ini Bikin Kulit Sehat
6 Langkah Mudah Miliki Kuku Sehat
Cegah Jerawat Dengan 5 Tips Sederhana Ini
5 Tips Terbaik Untuk Merawat Kulit Ketika Musim Hujan 
5 Langkah Mudah Agar Tangan Anda Halus Dan Lembut

No comments:

Post a Comment