Friday 26 December 2014

5 Makanan Luar Biasa Untuk Kulit Sehat

5 Makanan Luar Biasa Untuk Kulit Sehat - Pada zaman sekarang ini, semua orang memiliki jadwal yang super sibuk. Bahkan untuk ukuran anak ssekolah. Semua jadwal masing-masing orang penuh dengan kegiatan dan acaranya sendiri-sendiri. Termasuk Anda. Sehingga Anda pun memiliki wajah yang tampak kurang terawat karena tidak ada waktu untuk merawatnya.

Dengan kondisi yang seperti itu, solusi yang paling baik untuk menjaga kulit Anda tetap sehat adalah dengan menerapkan pola makan yang sehat. Tentunya dengan cara mengonsumsi banyak buah-buahan dan sayuran mengandung kaya akan vitamin dan mineral penting yang pastinya selain bagus untuk tubuh juga bagus untuk kulit Anda.

Dengan memakan makanan sehat, Anda pun akan memiliki kulit selain sehat juga cantik, indah, dan tampak bersinar. Nah, jika Anda bingung untuk memilih makanan sehat apa, Anda tidak usah khawatir. Di 5 Makanan Luar Biasa Untuk Kulit Sehat akan diberitahu apa saja 5 Makanan Luar Biasa Untuk Kulit Sehat:

Apa Saja Makanan Yang Bermanfaat Luar Biasa Bagi Kulit?


makanan kulit luar biasa bermanfaat apa saja sehat

5 Makanan Luar Biasa Untuk Kulit Sehat


  • Salmon

    Ikan salmon merupakan sumber yang sangat kaya akan omega-3 yang berguna untuk melindungi kulit dari paparan buruk sinar matahari selain itu juga akan membuat wajah Anda tampak bercahaya.
     .
  • Yogurt

    Yogurt merupakan sumber alami makanan probiotik untuk wajah Anda. Yogurt dapat bertindak secara efektif dalam merawat jerawat, eksim, ketombe, dan beberapa maalah lainnya.
    .
  • Tomat

    Tomat pada dasarnya memiliki efek anti penuaan untuk tubuh Anda karena tomat mengandung likopin antioksidan yang mudah diserap oleh tubuh Anda. Tomat akan membuat tubuh dan rambut Anda sehat dan indah.
    .
  • Teh Hijau

    Teh hijau seperti yang telah lama diketahui mengandung antioksidan dalam jumlah yang banyak. Kandungan dalam teh hijau mudah diserah oleh tubuh sehingga membuat tubuh Anda cerah dan bersinar.
     .
  • Kiwi

    Kiwi merupakan makanan yang memiliki sumber vitamin C yang sangat kaya. Vitamin C diketahui mampu menjaga kulit tetap kenyal dan padat dan mencegah keriput. Makanan luar biasa ini juga mengandung antioksidan yang dapat membuat kulit senantiasa sehat.

No comments:

Post a Comment