Monday 15 December 2014

5 Tips Terbaik Untuk Merawat Kulit Ketika Musim Hujan

5 Tips Terbaik Untuk Merawat Kulit Ketika Musim Hujan - Banyak orang yang menyukai musim hujan. Ketika musim hujan banyak hal menyenangkan yang datang. Dan semua orang menyukai hal-hal baik yang dibawa hujan, baik itu cuaca mendung, angin sejuk lembut membelai, hujan turun, maupun minuman yang hangat.

Tapi, Anda jangan hanya terbuai dengan kesenangan itu. Anda harusnya memberikan perhatian Anda terhadap cuaca yang lembab ini secara penuh. Selama musim hujan ini, jagalah kulit Anda dengan baik-baik. Rawatlah dengan sempurna. Cari tahulah apa yang dibutuhkan oleh kulit Anda dan lakukan perawatan kulit secara rutin.

Nah, pada artikel yang berjudul 5 Tips Terbaik Untuk Merawat Kulit Ketika Musim Hujan ini, Anda akan dijelaskan mengenai 5 Tips Terbaik Untuk Merawat Kulit Ketika Musim Hujan. Anda tentunya sangat perlu untuk mengetahui 5 Tips Terbaik Untuk Merawat Kulit Ketika Musim Hujan karena 5 Tips Terbaik Untuk Merawat Kulit Ketika Musim Hujan sangat penting untuk kesehatan kulit Anda khususnya selama musim hujan ini.

Cara Paling Baik Untuk Merawat Kulit Selama Musim Hujan


cara paling baik merawat kulit selama musim hujan tips terbaik merawat ketika

5 Tips Terbaik Untuk Merawat Kulit Ketika Musim Hujan


  • Gunakan sabun anti-bakteri, bedak dan pencuci muka, serta jaga kulit Anda tetap kering.
  • Hindari makan makanan pedas karena makanan pedas dapat membuat suhu tubuh naik yang menyebabkan iritasi kulit, alergi dan penyakit.
  • Minum lebih banyak air. Setidaknya 7-8 gelas selama musim hujan ini dengan mengatasi masalah kulit.
  • Selalu gunakan tabir surya yang baik dengan nilai SPF yang tinggi. Bahkan ketika cuaca mendung, tetaplah menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari yang berbahaya.
  • Gunakan toner dan pelembab kulit karena itu adalah keharusan bahkan di musim hujan.

No comments:

Post a Comment