Sunday 14 December 2014

6 Langkah Mudah Miliki Kuku Sehat

6 Langkah Mudah Miliki Kuku Sehat - Tentunya setiap orang ingin memiliki kuku yang sehat, bukan? Jelas sekali bahwa kuku adalah salah satu bagian tubuh yang sangat terlihat. Apalagi ketika berjabat tangan dengan orang lain. Untuk itulah penting untuk memiliki kuku yang sehat. Penampilan kuku yang sehat akan menunjang penampilan Anda.

Dan sebaliknya, kuku yang tidak sehat akan membuat penampilan Anda terasa kurang sempurna. Itu karena penampilan kuku yang tidak sehat sangat tidak menarik dan juga terlihat tidak indah. Sehingga mengakibatkan penampilan Anda tidak sempurna. Penampilan yang dirasa kurang pun akan memberikan kesan yang kurang baik oleh orang-orang disekeliling Anda.

Nah, untuk itulah Anda sangat perlu untuk menjaga kesehatan kuku Anda. Menjaga kuku Anda agar senantiasa sehat sangat penting. Ya, dengan demikian orang-orang akan menaruh kesan yang baik tentang Anda dan itu tentu sangat berguna bagi Anda. Langsung saja, berikut adalah beberapa bahan luar biasa dari dapur Anda yang dapat membuat kuku Anda kuat, sehat dan berkilau!

Tips Dan Cara Mudah Mendapatkan Kuku Sehat


mendapatkan kuku sehat mudah tips cara langkah miliki 

 6 Langkah Mudah Miliki Kuku Sehat


  1. Langkah 1 Potong kuku Anda dengan panjang yang Anda inginkan.
  2. Langkah 2 Gunakan kikir kuku untuk menghaluskan kuku Anda. Kikir kuku dalam satu arah. Jangan pernah mengkikir kuku dengan arah yang bolak-bolik karena dapat membuat kuku mudah patah.
  3. Langkah 3 Ambil lemon, buat lubang di dalamnya, masukkan jari Anda hingga seluruh bagian kuku masuk kedalamnya, lalu putar lemon.
  4. Langkah 4 Panasan sedikit minyak kelapa lalu pijat kuku Anda dengan itu.
  5. Langkah 5 Olesi kuku Anda dengan beberapa tetes lemon dan gosok-gosokkan. Hapus lemon dengan menggunakan kapas.
  6. Langkah 6 Terakhir, Cuci tangan Anda dengan air hangat dan keringkan.

Alasan menggunakan lemon adalah karena lemon tinggi di Vitamin C. Vitamin C membuat kuku yang rapuh menjadi sehat dan kuat. Minyak kelapa akan mengisi ulang kelembaban yang hilang dari kuku Anda karena kerusakan akibat cat kuku, deterjen dan bahan kimia lainnya.

No comments:

Post a Comment