Saturday 13 December 2014

Tips Agar Kecantikan Anda Bernilai 95!

Tips Agar Kecantikan Anda Bernilai 95! - Keterampilan yang profesional dan penampilan pribadi, keduanya sangat penting untuk menunjang agar tetap bertahan hidup di dunia sekarang ini yang kompetitif dan modis. Untuk mendapatkan keberhasilan, penting sekali untuk menjaga penampilan Anda agar terlihat rapi, menarik dan percaya diri sepanjang waktu.

Tapi, pada saat yang sama, sayangnya Anda memiliki jadwal yang sibuk. Karena jadwal yang sibuk itu, sehingga membuat Anda tidak memiliki waktu untuk diri sendiri dalam memanjakan diri Anda. Salah satu hal yang tidak bisa Anda lakukan adalah meluangkan waktu dalam ritual kecantikan atau ber-makeup yang tepat.

Namun, Anda jangan khawatir. Kini saatnya untuk mengakhiri dilema Anda karena pada artikel berjudul Tips Agar Kecantikan Anda Bernilai 95! ini, akan diungkapkan beberapa tips bermakeup yang sempurna untuk merawat kecantikan Anda diantara jadwal kesibukan Anda. Langsung saja, silahkan baca Tips Agar Kecantikan Anda Bernilai 95!:

Cara Mudah Bermakeup Cantik


tips cara kecantikan make up riasan mudah cantik agar bernilai

 Tips Agar Kecantikan Anda Bernilai 95!


Efek Smoothing:

Jika Anda memiliki warna kulit yang tidak merata, pertama-tama Anda bisa mengaplikasikan concealer untuk menyembunyikan semua kekurangan pada kulit. Jika Anda tidak menggunakan concealer, Anda bisa dengan menerapkan warna foundation yang cocok dan kemudian menggunakan bedak. Kosmetik two-way cake juga merupakan pilihan yang baik untuk mendapatkan riasan yang halus. Disarankan untuk mengaplikasikannya dengan menggunakan spons basah untuk efek riasan anti air. Basahi spons dan Baurkan kosmetik dengan sempurna ke wajah dan leher untuk menjaga wajah Anda terlihat segar sepanjang hari. Menggunakan two-way cake untuk touch-up juga dianjurkan.

Blush - Flush:

Blushing tidak hanya membuat pipi Anda terlihat indah, tetapi juga membuat wajah Anda dalam bentuk yang sempurna seperti pahatan. Aplikasikan dengan gerakan memutar pada pipi Anda dengan blush on yang cocok yang berwarna mirip dengan kulit Anda. Blush on juga dapat digunakan sebagai eye-shadows (jika misalnya Anda tidak memiliki eye-shadows) untuk memberikan sorotan pada mata Anda.

Maskara:

Maskara digunakan untuk mengubah bulu mata Anda menjadi tebal dan panjang. Tapi, untuk hasil yang lebih baik, jepit bulu mata dengan penjepit bulu mata sebelum mengaplikasikan maskara.

Lipstik:

Makeup tidak akan sempurna tanpa bibir Anda yang berwarna indah. Oleh karena itu, setiap wanita disarankan untuk membawa pemerah bibirnya di tas sepanjang waktu. Sekarang ini lipstik berwarna neon cerah sedang digandrungi oleh peminat fashion. Anda juga dapat menambahkan shades yang cocok dengan warna kulit Anda setelah menggunakan lipstik. Atau, untuk cari aman, gunakan warna nude dengan gloss untuk memberikan kesan berkilau dan berkelas tentunya tanpa terlihat berlebihan.

No comments:

Post a Comment