Saturday 20 December 2014

Cara Membuat Kulit Sempurna Menjelang Hari Pernikahan

Cara Membuat Kulit Sempurna Menjelang Hari Pernikahan - Jangan sampai ketika sudah di hari H Anda masih memiliki problematika pada kulit Anda. Misalnya bekas jerawat. Hari pernikahan adalah hari yang sangat penting. Bahkan sangat bersejarah dalam kehidupan Anda. Tentunya Anda tidak ingin memiliki cela sedikitpun ketika hari itu tiba bukan?

Jadi, Anda harus memastikan ketika hari menjelang pernikahan Anda, kulit Anda sudah terlihat bersih dan kinclong. Namun, permasalahannya adalah: Bagaimana caranya membuat kulit mejadi sempurna? Apalagi misalnya Anda sudah tidak mempunyai waktu banyak karena tanggal pernikahan Anda tinggal sebentar lagi.

Anda jangan sampai panik. Tetaplah rileks. Anda juga sedang menyiapkan mental Anda untuk memasuki dunia rumah tangga. Untuk itulah Anda jangan menambah beban pikiran Anda. Jawaban dari pertanyaan Anda tentang Cara Membuat Kulit Sempurna Menjelang Hari Pernikahan ada semua disini. Berikut adalah Cara Membuat Kulit Sempurna Menjelang Hari Pernikahan:

Tips Dan Cara Menjadikan Kulit Anda Indah Dan Sempurna Menjelang Pernikahan


tips cara menjadikan kulit indah sempurna menjelang pernikahan hari membuat

Cara Membuat Kulit Sempurna Menjelang Hari Pernikahan


Scrub

Langkah pertama dan terpenting adalah untuk mengelupas lapisan kulit mati dan itu harus dilakukan setiap hari. Anda dapat menggunakan scrub herbal yang terbuat dari campuran bubuk cendana, bubuk chamomile, kulit jeruk, dan kunyit. Tambahkan beberapa tetes toner vitamin C. Lalu kesemua bahan itu lumatkan hingga halus. Gosokkan pada bagian tubuh yang memiliki sel-sel kulit mati menumpuk. Gunanya untuk membantu mengelupaskan sel-sel mati, meregenerasi kulit dan memberikan nuansa halus pada kulit. Anda juga dapat menambahkan bubuk Calamine dalam ramuan tersebut untuk menghilangkan bekas jerawat.

Laser

Laser adalah metode penghapusan bekas luka. Perawatan laser yang berlangsung selama 30 hari dianggap efektif dalam menghilangkan bekas luka termasuk bekas jerawat. Laser juga membantu mempercepat proses produksi kolagen. Dengan memiliki jumlah kolagen yang banyak, Anda pun akan tercegah dari mempunyai bekas luka dan jerawat.
,

AHA

AHA atau Alpha Hydroxy Acids sangat terkenal berkhasiat membuat kulit lebih halus dan tekstur lebih kencang. AHA dapat digunakan dua kali seminggu. Cara penggunaannya cukup oleskan AHA cream pada bekas luka Anda. Cream AHA dapat menembus jauh kedalam lapisan kulit. Sehingga hasilnya pun sangat baik. Penetrasi AHA kedalam kulit memicu kulit untuk menghasilkan kolagen. Dan kolagen membantu menyembuhkan kulit dan menghilangkan bekas luka dan jerawat.
.

Jadikan Kulit Bersinar

Gunakanlah masker peremajakan kulit (young skin mask). Masker peremajaan kulit dirancang khususnya untuk menghilangkan bekas luka misalnya bekas jerawat. Masker peremajaan memiliki banyak kandungan kolagen yang dapat membantu melembabkan dan mencerahkan kulit. Gunakan masker peremajaan kulit dua kali seminggu. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan serum kolagen di rumah untuk hasil yang lebih cepat.
.

Concealer

Namun jika Anda tidak punya waktu untuk melakukan hal-hal yang disebutkan di atas, Anda dapat menyembunyikan bekas luka atau bekas jerawat Anda dengan bantuan make up. Pilih concealer yang memiliki warna tingkat satu lebih gelap ketimbang warna kulit Anda. Lalu gunakan fondation yang cocok dengan warna kulit Anda. Terakhir, gunakan bedak. Para profesional selalu menggunakan korektor warna dalam memberikan hasil akhir riasan yang sempurna.

No comments:

Post a Comment