Thursday 4 December 2014

Cara Menyembuhkan Flu Menjelang Hari Pernikahan

Cara Menyembuhkan Flu Menjelang Hari Pernikahan - Pada bulan Desember ini, sepertinya tidak sedikit yang memutuskannya menjadi hari pernikahan. Dan, Anda pasti juga tahu bahwa di bulan Desember ini, orang-orang mudah terkena flu, batuk, dan pilek. Ya, itu dikarenakan pada bulan Desember terjadi musim hujan.

Jika Anda termasuk salah satu dari orang-orang yang mudah terkena penyakit-penyakit tersebut dan mempunyai agenda yang penting pada bulan ini, Anda harus mulai menjaga tubuh Anda untuk menghindari terkena flu, batuk, dan  pilek ketika hari pernikahan Anda. Tentunya Anda tidak ingin bukan jika hari pernikahan Anda menjadi tidak menyenangkan hanya gara-gara flu?

Namun, bagaimana jika Anda sudah terserang flu ketika menjelang hari pernikahan Anda? Anda pasti akan panik dan takut jika flu yang Anda alami tidak sembuh sampai hari pernikahan Anda. Jangan khawatir. Tenangkan diri Anda karena pada artikel ini, Anda akan diberitahu mengenai Cara Menyembuhkan Flu Menjelang Hari Pernikahan.

Tips Mengobati Flu Menjelang Hari Penting


flu batuk pilek hari pernikahan penting menjelang tips cara cepat mengobati menyembuhkan

Cara Menyembuhkan Flu Menjelang Hari Pernikahan


Berikut adalah beberapa tips atas untuk membantu Anda menyembuhkan flu menjelang hari pernikahan:

  • Persiapan

    Menjelang hari pernikahan, gunakan obat pencegah flu yang bisa dikenakan di bawah make up untuk menangkap dan memblokir virus di udara yang mencoba memasuki lubang hidung Anda dan juga mencegah penyakit.
     
  • Gunakan Tissue

    Selalu gunakan tisu bukan saputangan. Saputangan dapat menjadi sarang bagi kuman penyakit.
  •  
  • Pakai Sarung Tangan

    Virus dapat  kapan saja menempel di tangan dan bertahan hingga satu jam. Dan ketika berjabat tangan, virus tersebut dapt dengan mudah berpindah dari tangan satu ke tangan lainnya. Maka dari itu, gunakanlah sarung tangan.
     
  • Tidur Cukup

    Gugup ketika menjelang hari pernikahan dapat menjadi penyebab kurang tidur ketika malam hari sebelum hari pertikahan tiba. Padahal, tidur adalah kunci utama untuk menjaga kesehatan Anda dengan membiarkan tubuh Anda beristirahat dan merefreshkan tubuh.
     
  • Jaga Tubuh Anda Tetap Hangat

    Jika Anda mempunyai agenda untuk melakukan pemotretan di luar, bungkus tubuh Anda dengan jaket agar tidak kedinginan.

Demikianlah artikel yang berjudul Cara Menyembuhkan Flu Menjelang Hari Pernikahan. Terima kasih telah meluangkan waktu Anda untuk membaca Cara Menyembuhkan Flu Menjelang Hari Pernikahan. Semoga Cara Menyembuhkan Flu Menjelang Hari Pernikahan bermanfaat bagi Anda semua.

Baca Juga:

Ucapkan 'Selamat Tinggal' Pada Komedo 

No comments:

Post a Comment