Sunday 28 December 2014

Hentikan Merokok Pada Tahun Baru Dengan Cara Ini!

Hentikan Merokok Pada Tahun Baru Dengan Cara Ini! - Sekarang sudah mendekati tahun baru. Itu juga berarti waktu untuk membuat resolusi Anda untuk berhenti merokok menjadi kenyataan. Jangan berkecil hati jika Anda sedang berjuang untuk kesialan dalam berhenti merokok. Anda tidak sendirian dalam perjuangan yang berat ini. (Baca juga: 7 Tips Terbukti Ampuh Berhenti Merokok)

Bahkan, resolusi berhenti merokok berada pada lima besar resolusi tahun baru yang direncanakan orang-orang. Jadi, ada banyak orang di luar sana seperti Anda. Pertama-tama, Anda akan harus berurusan dengan kecanduan dan kebiasaan yang menyertainya. Jadi mulailah dengan rencana yang realistis untuk agar Anda dapat melalui tantangan ini.

Nah, pada artikel yang berjudul Hentikan Merokok Pada Tahun Baru Dengan Cara Ini! ini, Anda akan dijelaskan apa saja mengenai cara mudah sederhana untuk menghentikan merokok. Jadi Anda tidak perlu khawatir jiga Anda tidak mengetahui cara mudah berhenti merokok. Karena Hentikan Merokok Pada Tahun Baru Dengan Cara Ini! akan menjelaskan kepada Anda secara detail mengetani apa saja cara mudah berhenti merokok itu. Untuk itu, langsung saja, berikut adalah Hentikan Merokok Pada Tahun Baru Dengan Cara Ini!:

Cara Mudah Sederhana Berhenti Merokok


berhenti merokok cara mudah sederhana hentikan tahun baru revolusi dengan

Hentikan Merokok Pada Tahun Baru Dengan Cara Ini!


  • Rencanakan Kedepannya:

    Anda harus mengetahui alasan yang memotivasi Anda untuk membuat keputusan berhenti merokok. Apa yang perlu Anda lakukan untuk sukses adalah untuk memperkuat motivasi berhenti merokok ini dengan kemauan yang kuat. Melalui perencanaan lakukukan tindakan berhenti merokok.
     /
  • Buat Grup Agar Saling Support:

    Beberapa minggu pertama akan sulit karena Anda akan melihat perbedaan yang drastis. Pinta bantuan dari keluarga, teman, dan rekan kerja. Mereka bisa menjadi sumber kekuatan dan dorongan selama masa ini. Anda juga dapat mencoba bergabung dengan kelompok pendukung berhenti merokok.
    /
  • Hilangkan Yang Memicu Menggoda Untuk Merokok:

    Anda perlu mencari tahu pemicu yang membuat Anda merokok. Cobalah untuk menghindari situasi di mana kemungkinan akan membuat Anda kembali merokok dan kurangi waktu Anda bergaul dengan perokok lain. Singkirkan rokok dan alat perlengkapan merokok dari lingkungan Anda.
    /
  • Tetaplah Aktif:

    Aktivitas fisik dapat membuat Anda sibuk setiap kali Anda merasakan dorongan untuk menyalakan rokok. Pergilah ke gym atau taman untuk berolahraga jika Anda merasa memiliki terlalu banyak waktu luang.
    /
  • Konsultasikan Ke Ahlinya:

    Anda dapat melibatkan terapis untuk membantu Anda berhenti merokok atau dokter untuk meminta resep obat dalam mengurangi rasa kecanduan terhadap nikotin.
    /
  • Terapi Pengganti Nikotin:

    Cara itu akan membantu Anda secara bertahap untuk mengurangi ketegangan merokok melalui pemberian nikotin ke dalam tubuh melalui produk seperti plester nikotin, lozenges nikotin, dan permen karet nikotin.
    /
  • Jangan Menyerah:

    Seperti semua jenis kecanduan lainnya, berhenti merokok tidaklah mudah. Anda perlu bertahan dan berhenti mencari alasan untuk merokok lagi. Bahkan jika Anda kambuh, gunakan kata-kata 'Jangan Menyerah' sebagai alasam untuk memperkuat komitmen Anda dan berusaha lebih keras.

No comments:

Post a Comment