Sunday 28 December 2014

Lima Cara Mudah Alami Mengobati Tumit Kaki Pecah-Pecah

Lima Cara Mudah Alami Mengobati Tumit Kaki Pecah-Pecah - Tumit pecah-pecah merupakan masalah yang banyak dialami oleh orang banyak. Untuk mencegah telapak kaki Anda yang pecah-pecah, adalah sangat penting untuk senantiasa merawat jari-jari kaki Anda agar terhindar dari tumit pecah-pecah. Jadi jangan lupa untuk merawat kaki Anda.

Biasanya ketika cuaca sedang dingin, masalah telapak kaki yang pecah-pecah menjadi bertambah buruk. Hal ini karena angin bersuhu dingin yang menerpa kulit Anda secara terus-menerus. Karena itu, pada cuaca dingin seperti sekarang ini Anda harus lebih banyak memberikan perhatian pada telapak kaki Anda ketika cuaca dingin. (Baca Juga: Ucapkan 'Selamat Tinggal' Pada Kaki Pecah-Pecah)

Selain itu, Anda juga harus mencari terus info untuk mengetahui solusi alami terbaik untuk menyembuhkan telapak kaki yang pecah-pecah. Nah, berikut ini Anda akan diberitahu juga mengenai Lima Cara Mudah Alami Mengobati Tumit Kaki Pecah-Pecah. Langsung saja, bacalah Lima Cara Mudah Alami Mengobati Tumit Kaki Pecah-Pecah berikut:

Tips Dan Cara Mudah Mengobati Tumit Kaki Pecah-Pecah Secara Alami


tumit kaki pecahpecah telapak tips cara mudah alami mengobati menghilangkan menghaluskan

Lima Cara Mudah Mengobati Kaki Pecah-Pecah


  • Untuk mengobati tumit pecah-pecah, oleskan campuran lilin dan minyak mustard dan biarkan semalaman. Lihat perbedaannya.
  • Tumit pecah-pecah adalah masalah umum tapi percayalah, minyak wijen adalah obat yang mujarab. Oleskan minyak wijen pada tumit pecah-pecah sebelum tidur dan Anda menyukai kaki Anda pada keesokan harinya.
  • Terapkan pulp (bubur) pisang matang pada daerah telapak kaki yang pecah-pecah. Pulp pisang matang banyak membantu menyembuhkan tumit pecah-pecah Anda dengan cepat.
  • Buat campuran gliserin dan air mawar dan oleskan ke kaki Anda. Lakukan selama 15 hari dan Anda akan takjub melihat hasilnya.
  • Buat ramuan dari kunyit, tulsi dan kamper dengan takarang masing-masing sama. Lalu tambahkan gel lidah buaya ke dalamnya. ratakan hingga membentuk seperti bubur. Setelah itu, oleskan campuran bubur itu pada tumit dan lihat hasilnya.

No comments:

Post a Comment