Sunday 28 December 2014

Tips Dan Cara Mudah Mencegah Serangan Asma Mendadak

Tips Dan Cara Mudah Mencegah Serangan Asma Mendadak - Saat ini, penyakit asma masih belum ada obat penawar untuk mengobatinya. Namun, meskipun asma masih belum ada obatnya, Anda dapat melakukan beberapa tindakan untuk mengendalikan penyakit asma ini dan mencegah gejala asma memburuk.

Namun, penderita asma harus mengurangi hal-hal yang dapat memicu asma karena hal-hal tersebut dapat memperburuk asma Anda dan membuat Anda batuk, mengi, dan kesulitan bernapas. Hal-hal yang dapat memperburuk kondisi penyakit asma dapat berupa udara kotor yang mengandung polusi, debu, dan lainnya.

Untuk mengetahui Tips Dan Cara Mudah Mencegah Serangan Asma Mendadak, bacalah Tips Dan Cara Mudah Mencegah Serangan Asma Mendadak. Dengan begitu, Anda akan mengetahui apa itu Tips Dan Cara Mudah Mencegah Serangan Asma Mendadak. Langsung saja, berikut adalah Tips Dan Cara Mudah Mencegah Serangan Asma Mendadak:

Cara Sederhana Mencegah Serangan Asma Mendadak


serangan asma mendadak bengek cara tips mencegah mudah sederhana

Tips Dan Cara Mudah Mencegah Serangan Asma Mendadak


  • Identifikasi hal-hal yang dapat memicu serangan asma Anda dan hindarilah. Sementara aktivitas fisik yang dapat memicu asma, tidak harus dihindari karena aktivitas fisik adalah bagian dari gaya hidup sehat. Sebaiknya, orang berkonsultasi dengan dokter tentang obat-obatan yang dapat membantu Anda untuk meringankan asma.
  • Lakukan pemeriksaan rutin dan minum obat-obatan seperti yang diresepkan dokter.
  • Ketahui informasi asma dan cari cara untuk mengontrol asma.
  • Hindari semua sumber tembakau asap, dupa, lilin, kebakaran, dan lain-lain. Jika Anda merokok, segera berhenti untuk menghindari penyakit menjadi lebih parah.
  • Cobalah untuk menjauhi orang-orang yang terkena flu untuk menghindari asma karena gejala asma Anda mungkin memburuk jika Anda terinfeksi.
  • Orang-orang yang memiliki alergi dan asma harus mengurangi paparan mereka terhadap alergen. Paparan alergen sementara dapat meningkatkan peradangan pada saluran udara penderita asma yang berikutnya akan membuat mereka lebih rentan terhadap serangan asma.

No comments:

Post a Comment