Saturday 20 December 2014

Lima Langkah Mudah Agar Terhindar Jauh Dari Jerawat

Lima Langkah Mudah Agar Terhindar Jauh Dari Jerawat - Jerawat salah satu masalah kulit yang paling sering menyerang orang-orang. Tidak pedul apakah Anda tua atau muda Anda sama-sama memiliki resiko untuk terkena masalah jerawat. Utamanya adalah para remaja. Ya, remaja adalah yang paling sering terkena jerawat.

Ada banyak sekali alasan yang menyebabkan seseorang terkena jerawat. Diantara faktor-faktor penyebab jerawat adalah stress yang dialami, karena pubertas, karena perubahan hormon dalam tubuh yang tidak stabil, maupun karena menopause. Mungkin yang bisa dicegah adalah stress. Jadi, Anda harus menjadi pribadi yang tidak mudah stress.

Pada artikel kali ini yang berjudul Lima Langkah Mudah Agar Terhindar Jauh Dari Jerawat, Anda akan diberitahu mengenai Lima Langkah Mudah Agar Terhindar Jauh Dari Jerawat. Jadi, jika Anda tidak tahu tentang Lima Langkah Mudah Agar Terhindar Jauh Dari Jerawat, Anda tidak perlu khawatir. Langsung saja, berikut adalah Lima Langkah Mudah Agar Terhindar Jauh Dari Jerawat:

Tips Dan Cara Mudah Mencegah Jerawat


jerawat cara tips terhindar jauh mudah mencegah langkah

Lima Langkah Mudah Agar Terhindar Jauh Dari Jerawat


  1. Cuci wajah Anda dengan baik. Direkomendasikan untuk mencuci wajah dua kali sehari. Dan jangan lebih dari itu karena justru akan membuat wajah Anda berminyak.
  2. Selalu gunakanlah tabir surya yang mengandung anti UVA dan UVB ketika keluar rumah agar jerawat Anda tidak tambah parah.
  3. Jangan gunakan makeup seharian. Sebagai alternatif, gunakan saja jenis makeup yang dari bahan air bukan minyak.
  4. Minuman yang mengandung kafein seperti kopi dan teh harus dibatasi. Karena kafein tidak baik bagi kulit dan membuat jerawat semakin parah.
  5. Hindari menggunakan sabun batang karena dapat membuat kulit Anda kering, kasar, dan tertempeli bakteri.

No comments:

Post a Comment