Sunday 21 December 2014

Ramuan Alami Menghilangkan Kulit Hitam Akibat Matahari

Ramuan Alami Menghilangkan Kulit Hitam Akibat Matahari - Negara Indonesia berada pada lintang khatulistiwa. Dan karena itulah negara yang Anda tinggali ini mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun. Sinar matahari yang ada di negara ini tidaklah sedikit. Melainkan cukup banyak. Dan karena sinar dan panas matahari yang banyak (apalagi ketika musim kemarau) itulah yang membuat warna kulit sebagian besar orang Indonesia berwarna gelap atau sawo matang.

Salah satu hal yang menjengkelkan dari tersedianya sinar matahari yang cukup adalah menggelapnya warna kulit. Apalagi jika Anda sering melakukan aktivitas di luar. Tanning (penggelapan kulit) terjadi apabila produksi melanin pada kulit seseorang meningkat. Dan yang menyebabkan produksi melanin meningkat adalah paparan sinar UV yang mengenai kulit.

Nah, bagi Anda yang ingin menghilangkan warna kulit Anda yang menghitam atau menggelap karena matahari, Anda bisa membaca Ramuan Alami Menghilangkan Kulit Hitam Akibat Matahari. Tips dan cara dalam Ramuan Alami Menghilangkan Kulit Hitam Akibat Matahari adalah alami dan mudah untuk diiikuti. Langsung saja, berikut adalah Ramuan Alami Menghilangkan Kulit Hitam Akibat Matahari:

Tips Dan Cara Menghilangkan Warna Gelap Pada Kulit Akibat Matahari


menghilangkan warna gelap kulit matahari akibat hitam tips cara ramuan alami

Ramuan Alami Menghilangkan Kulit Hitam Akibat Matahari


Lidah Buaya

Lidah buaya memiliki manfaat yang luar biasa bagi kulit Anda. Caranya, gosokkkan saja daging lidah buaya pada bagian kulit yang ingin Anda putihkan. Hasilnya akan terlihat nyata setelah 2-3 bulan pemakaian rutin. Tidak hanya menghilangkan kulit gelap, lidah buaya juga dapat menyembuhkan kulit yang melepuh, digigit serangga, dan penyakit eczema etcetera.

Papaya Mentah

Parut sediit pepaya yang belum masak lalu gunakan sebagai masker. Lakukan secara rutin selama 2-3 bulan. Cara ini cukup efektif untuk menghilangkan warna gelap pada kulit bahkan dengan cara ini semua noda-noda pada kulit dapat berkurang.

Air Timun Dengan Air Mawar

Sipkan air timun, air mawar, dan beberapa tetes air jeruk nipis. Campurkan dalam sebuah wadah. Basuh kulit Anda dengan air campuran ini secara rutin sehari sekali maka warna gelap pada kulit Anda pun akan terkurangi secara efektif.

No comments:

Post a Comment