Friday 19 December 2014

Lima Ramuan Alami Memperbaiki Pertumbuhan Rambut

Lima Ramuan Alami Memperbaiki Pertumbuhan Rambut - Ketika Anda bangun di pagi hari dan memutuskan untuk segera mandi, apakah Anda sering kali merasa sebal dan jengkel dengan kondisi saluran toilet Anda yang tersumbat? Mungkin Anda pernah atau malah sedang mengalaminya. Penyebabnya tak lain tak bukan adalah rambut Anda yang rontok.

Tentu saja itu sangat menyebalkan. Dan terkadang hal itu membuat Anda untuk berpikir buruk misalnya bagaimana jika nanti rambut Anda botak karena kerontokan pada rambut Anda yang terjadi setiap hari dan seolah tidak bisa berhenti. Sebenarnya masalah rambut rontok sudah sangat wajah dihadapi orang-orang zaman sekarang.

Banyak alasan yang menyebabkan pertumbuhan rambut menjadi tidak beres sehingga mudah patah. Nah, jika Anda menginginkan rambut Anda menjadi panjang tapi takut jika panjang tapi tidak sehat atau mudah rontok, Anda baca saja Lima Ramuan Alami Memperbaiki Pertumbuhan Rambut. Karena Lima Ramuan Alami Memperbaiki Pertumbuhan Rambut berikut tidak akan merusak atau membuat rambut Anda mudah patah atau rontok malah Lima Ramuan Alami Memperbaiki Pertumbuhan Rambut akan membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat dan tentunya sehat karena Lima Ramuan Alami Memperbaiki Pertumbuhan Rambut menggunakan bahan-bahan alami.

Tips Dan Cara Membuat Ramuan Alami Untuk Mempercepat Tumbuh Rambut


mempercepat pertumbuhan rambut alami ramuan membuat cara tips memperbaiki

Lima Ramuan Alami Memperbaiki Pertumbuhan Rambut


Daging Lidah Buaya:

Lidah buaya atau Aloe vera mengandung zat anti bakteri dan anti jamur yang sangat membantu untuk mengatasi ketombe pada rambut Anda. Lumurkan gel lidah buaya (atau Anda bisa menghaluskan sendiri lidah buaya sehingga menjadi bubur) pada kulit kepala Anda. Biarkan selama 30 menit. Lalu bersihkan. Lidah buaya membantu melancarkan peredaraan darah dan membantu melawan alopecia.

Bubur Daun Neem:

Ambil beberapa helai daun neem dan rebus. Tiriskan dan haluskan hingga strukturnya seperti bubur.  Lalu terapkan pada rambut Anda sekitar satu jam. Bilas. Kandungan dalam neem membantu mengatasi rambut tipis dan uban pada rambut.

Amla:

Amla dapat menjadi tonik rambut karena mengandung bahan yang sangat dibutuhkan oleh rambut. Amla tidak hanya  memperkuat akar rambut tetapi juga menutrisi pertumbuhan rambut.

Gingseng atau Jahe:

Gingseng dapat membantu menstimulasi peredaraan darah. Selain itu gingseng juga dapat meningkatkan kesehatan pada folikel rambut. Gingseng dapat dikonsumsi sebagai suplemen rambut atau bisa juga dihaluskan lalu diterapkan pada kulit kepala dengan ditambahkan minyak sebagai masker rambut.

Rosemary:

Rosemary dapat menstimulasi pertumbuhan rambut. Ekstrak rosemary apabila diaplikasikan pada kulit kepala dapat memperkuat akar rambut sehingga dapat mencegah kebotaan dini.

No comments:

Post a Comment