Saturday 6 December 2014

Manfaat Dan Khasiat Aromaterapi Untuk Kesehatan

Manfaat Dan Khasiat Aromaterapi Untuk Kesehatan - Aromaterapi adalah produk herbal yang digunakan untuk merilekskan tubuh. Aromaterapi dibuat dari bahan-bahan alami yang diekstrakkan mejadi minyak esensial. Aroma terapi sudah sangat terkenal karena memiliki berbagai manfaat dan khasiat.

Manfaat dan khasiat aromaterapi ada yang di bidang kecantikan dan apa pula yang di bidang kesehatan. Aromaterapi sudah sangat familiar di kehidupan sehari-hari karena hampir setiap orang menggunakannya. Sudah banyak orang merasa tidak bisa lepas dari aromaterapi. Aromaterapi telah membuat orang-orang menjadi rileks dalam menjalani hari-harinya.

Bahan-bahan untuk membuat aromaterapi ada yang dari bunga, biji, kulit, dedaunan, dan akar tumbuhan. Efek yang didapatkan seseorang setelah menggunakan aromaterapi adalah mood bertambah baik, tingkat kesehatan meningkat, pikiran menjadi segar. Untuk mengetahui lebih jauh Manfaat Dan Khasiat Aromaterapi Untuk Kesehatan, silahkan simak yang dibawah ini ya!

Apa Sajakah Manfaat Dan Khasiat Aromaterapi Untuk Kesehatan?


manfaat khasiat aromaterapi kesehatan apa sajakah

Manfaat Dan Khasiat Aromaterapi Untuk Kesehatan


Menyembuhkan Insomnia:

Insomnia mungkin terdengar sepele. Namun, percayalah. Dalam beberapa kasus, insomnia dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius dan juga merusak hidup Anda. Dengan aromaterapi, insomnia dapat disembuhkan. Efek rileksasi dari aromaterapi apalagi jika sambil dipijat, Akan membuat Anda merasa hilang beban-beban dan stress yang Anda punya dan membuat Anda mudah tertidur.

Mengurangi Stress:

Aromaterapi sudah sangat terkenal akan khasiatnya untuk mengurangi rasa stress. Efek menenagkan yang didapat dari aromaterapi dapat membantu menyegarkan pikiran dan mengurangi kecemasan yang sedang Anda alami. Minyak esensial yang paling baik untuk mengurangi stress adalah minyak jeruk nipis, lavender, bergamot, peppermint, vetiver, dan ylang ylang.


Meringankan Depresi:

Aroma jeruk yang menyegarkan memicu untuk mengurangi rasa depresi pada seseorang. Dengan mendapatkan pijatan menggunakan minyak esensial, akan membuat Anda terlepas dari depresi Anda.

Mengurangi Rasa Sakit:

Salah satu efek yang paling baik dari aromaterapi adalah bahwa aromaterapi membantu mengurangi rasa sakit. Bau natural yang ada pada aromaterapi berguna untuk mengurangi rasa sakit. Aromaterapi sudah terkenal mampu mengurasi rasa sakit akibat nyeri haid.

Baik Untuk Tekanan Darah:

Aromaterapi membantu menurunkan tekanan darah bagi penderita hipertensi. Aromaterapi dapat merilekskan tekanan darah menjadi normal.

No comments:

Post a Comment