Saturday 6 December 2014

Ucapkan 'Selamat Tinggal' Pada Kaki Pecah-Pecah

Ucapkan 'Selamat Tinggal' Pada Kaki Pecah-Pecah - Seringkali ketika Anda dalam usaha untuk membuat diri Anda indah, Abda cenderung mengabaikan kaki Anda. Anda membuat kaki Anda sedikit kurang diperhatikan. Namun, bagian yang paling sering diabaikan adalah pada bagian tumit kami karena lebih sering terkena panas, keringat, lumpur dan lainnya yang berakibat pada masalah tumit yaitu pecah-pecah.

Maka dari itu, agar terhindar dari masalah kaki khususnya tumit yang pecah-pecah, Anda harus pandai merawat kaki Anda. Renowed Aesthetician & Cosmetologist sekaligus Direktur Alps Kecantikan Klinik, Bharti Taneja, memberikan beberapa tips berguna untuk mendapatkan tumit yang bersih, halus dan terawat dengan mudah.

Nah, Pada kali ini akan dijelaskan mengenai Ucapkan 'Selamat Tinggal' Pada Kaki Pecah-Pecah. Buat Anda yang memiliki kaki yang pecah-pecah, bacalah Ucapkan 'Selamat Tinggal' Pada Kaki Pecah-Pecah ini. Dengan demikian Anda akan mendapatkan solusi yang tepat untuk mengatasi kaki pecah-pecah.

Tips Dan Cara Mudah Untuk Menghilangkan Pecah-Pecah Pada Kaki


tips cara kaki pecah pecah menghilangkan ucapkan selamat tinggal

Ucapkan 'Selamat Tinggal' Pada Kaki Pecah-Pecah


Jagalah Kebersihan Pada Area Kaki:

Alasan yang paling umum yang menyebabkan telapak kaki pecah-pecah adalah kurangnya perhatian seseorang pada kebersihan kakinya. Dan juga, sangat penting untuk membersihkan sela-sela jari kaki ketika mandi agar tetap bersih. Cucilah kaki Anda selepas bepergian. Ketika menjelah tidur, Anda bisa menggunakan pelembab untuk melembabkan kaki Anda agar senantiasa tampak sehat.

Dengan Menggunakan Parafin:

Biasanya salon-salon profesional akan merekomendasikan untuk menggunakan lilin parafin untuk membantu menghilangkan pecah-pecah pada telapak kaki Anda dan juga membuat kaki Anda lembut. Anda bisa menggunakan lilin parafin setiap bulan ketika Anda sedang melakukan pedicure di salon. Namun, jika kasus kaki pecah-pecah yang Anda alami lumayan parah, Anda sebaiknya per minggu melakukan perawatan kaki pecah-pecah dengan lilin parafin. Gunakan 5-6 lilin parafin setiap pemakaian.

Lakukan Pedicure:

Dengan melakukan pedicure secara rutin di salon akan membantu Anda untuk terhindar dari resiko terkena kaki pecah-pecah. Anda bisa meniru Cleopatra ketika melakukan pedicure, yaitu dengan menggunakan susu dan mawar untuk meremajakan dan membuat kulit terasa sejuk. Caranya, Anda bisa mencelupkan kaki Anda pada wadah yang berisi susu dan mawar. Susu berguna untuk membuat kaki Anda terlihat makin cerah. Lalu, mawar dapat membuat kaki Anda terasa lembut dan lembab. Mawar juga berguna untuk menetralisir efek dari susu, yaitu membuat kulit kering.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan air teh untuk melakukan pedicure. Pedicure dengan media ini sangat baik ketika dilakukan pada musim hujan karena air teh dapat mengatasi kuman pada kaki yang menyebabkan infeksi dan alergi. Air teh juga membantu mengurangi pecah-pecah pada kaki. Pedicure ar teh dapat berfungsi sebagai anti-kuman dan anti-jamur disamping membuat kulit kaki lembut dan kenyal.

Manjakan Kaki Anda:

Anda juga sebaiknya memberikan rasa rileks pada kaki Anda. Anda bisa melakukan jalan-jalan ringan di taman kota atau di daerah yang hijau. Utamakan melakukan ini pada pagi hari. Dengan melakukan ini, selain membuat kaki Anda rileks juga baik bagi kesehatan mata Anda. Anda sebaiknya jangan sering membuat kaki Anda tergantung. Kaki yang menggantung dalam waktu lama akan mengganggu peredaran darah. Untuk memanjakan kaki Anda, Anda juga bisa menaruh bantal di bawah kaki Anda ketika Anda tidur.

Lakukan Perawatan-Perawatan Pada Kaki:

Untuk mengembalikan kelembutan pada kaki Anda, Anda bisa melakukan beberapa perawatan yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Anda bisa menjalani ritual pedicure setiap minggu di rumah untuk membersihkan kaki dengan menyeluruh dan mencegah kaki pecah-pecah. Sebagai bahan pedicure, Anda bisa menyiapkan 2 liter air hangat pada sebuah wadah besar. Lalu, masukkan satu sendok shampo, satu sendok garam dapur, dan beberapa tetes cairan antiseptic. Masukkan kaki Anda kedalam wadah berisi campuran tersebut selama 10 menit sambil menggosok-gosokkan batu apung pada kaki Anda untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Basuh dengan air hangat. Setelah kaki Anda kering, Anda bisa mengolesinya krim pelembab. Ketika Anda tidur, gunakanlah kaos kaki niscaya kaki Anda akan terasa lembut ketika Anda bangun di pagi harinya.

Demikianlah artikel yang berjudul Ucapkan 'Selamat Tinggal' Pada Kaki Pecah-Pecah. Terima kasih telah meluangkan waktu Anda untuk membaca Ucapkan 'Selamat Tinggal' Pada Kaki Pecah-Pecah. Semoga Ucapkan 'Selamat Tinggal' Pada Kaki Pecah-Pecah bermanfaat bagi Anda semua. Dan disarankan bagi Anda untuk membagikan Ucapkan 'Selamat Tinggal' Pada Kaki Pecah-Pecah agar lebih bermanfaat bagi banyak orang.

Baca Juga:

Manfaat Dan Efek Samping Negatif Dari Tidur Siang
5 Tips Dan Cara Untuk Melawan Dan Mengatasi Depresi
5 Cara Dan Tips Untuk Mencegah Kerut Dan Keriput Wajah
5 Alasan Bagus Kenapa Anda Harus Menyusui Anak Anda
Manfaat Dan Khasiat Aromaterapi Untuk Kesehatan

No comments:

Post a Comment