Thursday 4 December 2014

Mengobati Jerawat Dengan Anggur Yang Kaya Anti-Oksidan

Mengobati Jerawat Dengan Anggur Yang Kaya Anti-Oksidan - Menurut penelitian terbaru, antioksidan yang terdapat dalam buah anggur diketahui dapat menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Para peneliti dari University of California Los Angeles (UCLA) juga mengatakan bahwa mencampur resveratrol dengan benzoyl peroxide (obat jerawat umum) dapat meningkatkan kemampuan obat untuk membunuh bakteri.

Nah, pada artikel kali ini akan dibahas tentang Mengobati Jerawat Dengan Anggur Yang Kaya Anti-Oksidan. Tahukan Anda tentang Mengobati Jerawat Dengan Anggur Yang Kaya Anti-Oksidan? Jika belum, silahkan simak Mengobati Jerawat Dengan Anggur Yang Kaya Anti-Oksidan baik baik ya!

Anti-Oksidan Dalam Anggur Terbukti Efektif Mengobati Jerawat


jerawat cara mengobati anggur anti oksidan menyembuhkan cepat alami kaya terbukti efektif

Mengobati Jerawat Dengan Anggur Yang Kaya Anti-Oksidan


Menurut artikel yang diterbitkan dalam jurnal Dermatology and Therapy, hasil laboratorium awal menunjukkan bahwa resveratrol dan benzoyl peroxide yang disebut Propionibacterium acnes, mempunyai efek yang berbeda .

Benzoil peroksida adalah oksidan yang bekerja dengan menciptakan radikal bebas dan membunuh bakteri jerawat.

"Studi ini menunjukkan bahwa mencampur oksidan dan antioksidan dapat menguatkan satu sama lain dan membantu menghambat aktivitas bakteri dalam jangka waktu yang lama." kata asisten profesor kedokteran di divisi dermatologi di David Geffen School of Medicine di UCLA.

Resveratrol adalah substansi yang sama yang direkomendasikan oleh dokter kepada orang dewasa agar meminum anggur merah untuk kesehatan jantung.

Antioksidan dapat menghentikan pembentukan radikal bebas. Seperti yang telah diketahui bahwa radikal bebas menyebabkan kerusakan sel dan jaringan. Sekelompok bakteri yang tumbuh menyebabkan jerawat.

Para peneliti mengamati bahwa waktu pertumbuhan bakteri hingga bakteri itu mati membutuhkan waktu selama 10 hari. Yang mengejutkan, dua senyawa ini (anti-oktidan dan benzoyl peroxide) secara bersama-sama terbukti paling efektif dalam mengurangi jumlah bakteri.

Demikianlah artikel yang berjudul Mengobati Jerawat Dengan Anggur Yang Kaya Anti-Oksidan ini. Terima kasih telah meluangkan waktu Anda untuk membaca Mengobati Jerawat Dengan Anggur Yang Kaya Anti-Oksidan. Semoga Mengobati Jerawat Dengan Anggur Yang Kaya Anti-Oksidan bermanfaat bagi Anda semua.

Baca Juga:

Cara Terbaik Mencegah Uban Pada Usia Dini Secara Alami 

No comments:

Post a Comment