Friday 19 December 2014

Merasa Gemuk? Baca Tips Mengkuruskan Instan Berikut!

Merasa Gemuk? Baca Tips Mengkuruskan Instan Berikut! - Memiliki tubuh yang gemuk bukan berarti Anda memiliki penampilan yang tidak menarik. Kecantikan tidak hanya dari segi wajah tetapi kecantikan adalah kesantuan dari berbagai segi aspek. Dan tiap orang memiliki persepsi berbeda-beda menganai level cantik itu sendiri.

Salahkan saja pada majalah kecantikan, iklan-iklan yang seliweran di TV, dan industri fashion yang menampilkan hal-hal yang tidak diinginkan. Padahal setiap orang berhak untuk merasa cantik tanpa terkecuali. Jadi, jika Anda merasa cantik hal itu sah-sah saja. Tidak Anda yang salah dengan hal itu. Jadi, jika Anda berniat mengkuruskan badan Anda, janganlah itu karena Anda merasa tidak menarik.

Nah, pada artikel kali ini yang berjudul Merasa Gemuk? Baca Tips Mengkuruskan Instan Berikut! ini, akan membantu Anda untuk menjelaskan tips cara untuk mengkuruskan badan dengan cara cepat secara alami. Tentunya Merasa Gemuk? Baca Tips Mengkuruskan Instan Berikut! aman untuk diikuti. Jadi, jika Anda ingin berniat ingin mengkuruskan badan Anda, bacalah Merasa Gemuk? Baca Tips Mengkuruskan Instan Berikut! berikut:

Cara Menguruskan Badan Dengan Cepat


cara menguruskan berat badan kurus cepat merasa gemuk tips baca mengkuruskan instan berikut

Merasa Gemuk? Baca Tips Mengkuruskan Instan Berikut!


Pakaian Yang Sesuai

Jauhilah pakaian ketat. Anda harus ingat bahwa apa yang terlihat bagus ketika dikenakan orang lain belum tentu akan terlihat bagus juga ketika Anda pakai. Jadi, pilihlah pakaian yang memang sesuai untuk Anda. Hati-hatilah ketika Anda memilih untuk menggunakan legging. Terutama jika Anda memiliki betis, paha, dan pantat yang besar, mengenakan legging bisa menjadi pilihan yang buruk.

Trik Pola Gari-Garis

Pola bergaris-garis dapat menjadi penyelamat Anda. Pola jenis bergaris-garis dapat menceiptakan ilusi pada tinggi dan lebar tubuh Anda. Hindarilah pola bergaris-garis horizontal pada daerah yang tubuh Anda yang terlihat besar. Dress dengan pola bergaris-garis vertikal dapat membuat Anda terlihat lebih tinggi.

Mainkan Warna

Banyak orang yang sering kebingungan untuk memilih baju berwarna apa agar penampilannya terlihat bagus dan menarik.  Banyak orang bilang pakaian warna hitam dapat 'menyelamatkan' penampilan seseorang. Nah, bagaimana seseorang itu memiliki tubuh yang kurus?

Jawabannya tergantung pada diri masing-masing orang. Warna hitam akan terlihat sangat pas, cocok dan sesuai untuk orang yang memiliki tubuh cenderung lebar karena akan membuat ilusi seperti terlihat lebih kurus.

Nah, untuk yang memiliki tubuh kurus, pakaian warna hitam adalah solusinya. Dan ilusi yang diciptakan adalah kebalikannya dari warna hitam.

Aksesoris Yang Tepat

Tujuan dari mengenakan aksosoris adalah untuk menonjolkan bagian tubuh yang dipakaikan aksesoris tersebut. Hindari memakai aksesoris pada bagian yang Anda ingin tutupi kekurangannya.

No comments:

Post a Comment