Monday 8 December 2014

Tips Parenting Dari Para Selebriti Hollywood

Tips Parenting Dari Para Selebriti Hollywood - Para orang tua biasanya mengalami masalah yang bermacam macam pada masalah mengurusi anak mereka. Apalagi pada zaman sekarang masalah dalam dunia parenting menjadi bertambah rumit. Misalnya seperti masalah cyber bullying yang menjadi populer beberapa tahun terakhir ini.

Nah, namun bagi anak-anak yang dibesarkan dalam gemerlap dunia entertainment karena orang tuanya, atau karena menjadi sorotan media karena royalty, tentu cara dalam mengurus anak berbeda. Berikut adalah tips parenting dari President Amerika Serikat, Barack Obama, "Anda harus memberikan cinta tanpa syarat kepada anak Anda, dan berikanlah peraturan kedisiplinan pada anak Anda, dan biasanya dengan begitu anak Anda akan berubah menjadi pribadi yang lebih baik dalam waktu cepat." Lalu beliau melanjutkan, "Setelah mereka mulai bisa berbicara, Anda bisa memulai memberi mereka tugas-tugas ringan seperti mandi, menyuruhnya menghabiskan makanan, dan membersihkan mainannya di lantai. Nah, ketika anak Anda mulai menginjak usia 16 tahun, dia akan memiliki kepribadian yang sangat baik. Meskipun pada saat itu, waktu Anda untuk mereka mulai berkurang."

Nah, pada artikel berikut yang berjudul Tips Parenting Dari Para Selebriti Hollywood, akan diberikan beberapa tips dalam mengurus Anak dari beberapa selebriti Hollywood. Disini akan berisi tentang cara bijak mereka dalam bagaimana membesarkan anak-anak mereka. Pada akhirnya, inti dalam mengurus anak adalah tidak peduli berapa banyak uang atau kemewahan yang Anda berikan pada anak Anda karena yang sebenarnya dibutuhkan anak Anda adalah orang tuanya, yaitu Anda. Artikel ini ditujukan untuk semua orang, tidak peduli siapa Anda, apakah Anda menjadi orang tua karena pekerjaan, karena mengurus keponakan, atau lainnya. 

Tips Dan Cara Mengurus Anak


tips mengurus anak cara parenting ilmu selebriti hollywood

 Tips Parenting Dari Para Selebriti Hollywood


Angelina Jolie

"Anak-anak harus dibiarkan mengekspresikan diri mereka dengan cara apapun tanpa dicibir kelakukannya. Mengekspresikan diri adalah bagian dari pertumbuhan mereka."  

Julia Roberts

"Saya mencoba mengundang Ibu saya, dengan lebih sering karena saya pikir, bagaimana jika Hazel tidak memanggil saya selama dua minggu? Dan sekarang saya melihatnya menjadi Ibu dengan cara yang lebih baik."

Michael J Fox

"Jadilah orang tua yang selalu ada untuk Anaknya. Jika Anda sedikit-sedikit mengatakan lima menit lagi, sepuluh menit lagi, dan semacamnya kepada anak Anda, maka jika ditotal waktu tersebut lumayan banyak jumlahnya. Biasanya setelah Anda bilang lima menit, sepuluh menit, lalu setelah waktu selama tersebut, Anda datang kepada anak Anda, anak Anda merasa sudah tidak bersemangat untuk memberi tahu Anda apa yang terjadi. Padahal mereka tadi sangat ingin memberi tahu Anda apa yang terjadi. Saya merasa tidak ada yang salah dari anak-anak saya. Saya ingin menjadi orang tua yang dibutuhkan, bukan menjadi orang tua yang dihargai."

Hillary Rodham Clinton

"Ketika anak perempuan saya masih muda, saya bilang, Chealsea, kamu belum pernah menjadi anak kecil sebelumnya, dan saya belum pernah menjadi ibu sebelumnya. Jadi, mari kita saling membantu untuk tidak menyulitkan satu sama lain."

No comments:

Post a Comment