Monday 12 January 2015

Cara Menghilangkan Komedo Mudah Di Rumah

Cara Menghilangkan Komedo Mudah Di Rumah - Apakah itu komedo pada wajah Anda mengganggu mengganggu penampilan Anda? Komedo memang menjengkelkan karena semua orang bisa melihatnya. Komedo menjadi masalah yang sangat umum terutama di kalangan remaja. Komedo umumnya terjadi pada wajah, terutama hidung. Kebanyakan komedo terjadi jika seseorang memiliki kulit yang sangat berminyak.

Selanjutnyam jika Anda tidak merawat kulit Anda, komedo juga dapat tumbuh menjadi jerawat. Tidak peduli berapa banyak produk mahal yang digunakan untuk menghilangkan komedo, komedo masih dapat kembali lagi. Tapi, jangan khawatir. Bebera pengobatan rumah alami dapat membantu Anda menyingkirkan komedo tanpa merusak kulit Anda.

Nah, jika Anda ingin tahu apa itu Cara Menghilangkan Komedo Mudah Di Rumah, berikut adalah lima cara alami untuk mengusir komedo. Cara Menghilangkan Komedo Mudah Di Rumah berikut tentunya mudah untuk diterapkan. Jadi, Anda tidak perlu merasa khawatir. Langsung saja, silahkan baca Cara Menghilangkan Komedo Mudah Di Rumah:

Tips Dan Cara Menghilangkan Komedo Dengan Mudah


komedo tips cara menghilangkan mudah alami rumah cepat

Cara Menghilangkan Komedo Mudah Di Rumah


Scrub Almond Dan Besan: 

Hancurkan beberapa almond dan campuran besan ke dalamnya dan buat bubur. Oleskan ramuan ini setiap hari agar hasilnya bagus. Perawatan ini cukup ampuh untuk hidung berkomedo.
 /

Baking Soda: 

Buat pasta dengan mencampurkan satu sendok teh baking soda dan sedikit air. Oleskan pasta ini pada kulit selama sekitar 25 menit dan kemudian cuci dengan air hangat.
 /

Air Perasan Lemon: 

Campur jus lemon dengan sedikit gula. Gosokkan dengan lembut ramuan ini pada daerah yang terkena komedo. Ramuan ini juga bisa membuat kulit Anda tampak cerah bercahaya.
/

Air Bunga Mawar: 

Air mawar sangat baik untuk kulit karena menghilangkan kulit mati, komedo dan mengurangi kekakuan wajah. Anda dapat mencampur beberapa tetes lemon ke dalam air mawar. Bilas wajah Anda setiap hari dengan ramuan ini.
 /

Madu: 

Madu adalah obat rumah yang baik untuk masalah kulit berminyak dan komedo. Madu tidak hanya melembabkan kulit, tetapi juga mengencangkan pori-pori kulit sehingga dapat juga dipakai sebagai masker. Masker madu cukup efektif untuk menghilangkan komedo.
 /
Demikianlah artikel yang berjudul Cara Menghilangkan Komedo Mudah Di Rumah ini. Terima kasih telah meluangkan waktu Anda untuk membaca Cara Menghilangkan Komedo Mudah Di Rumah. Semoga Cara Menghilangkan Komedo Mudah Di Rumah menjadi bermanfaat bagi Anda semua. Dan bagikanlah Cara Menghilangkan Komedo Mudah Di Rumah kepada orang lain agar Cara Menghilangkan Komedo Mudah Di Rumah lebih bermanfaat bagi Anda semua.

Baca Juga:

Tidur Saja Tidak Cukup Membuat Tubuh Segar Kembali
Jadikan Tulang Anda Sehat Kuat Dengan Cara Ini
Cara Mudah Mengurangi Lemak Perut Setelah Melahirkan
Strategi Melawan Penuaan Sehingga Menjadi Percaya Diri
Tips Untuk Menghilangkan Sunday Night Blues

No comments:

Post a Comment