Tuesday 27 January 2015

Hindari 8 Kesalahan Dalam Merawat Kulit Untuk Kulit Sempurna

Hindari 8 Kesalahan Dalam Merawat Kulit Untuk Kulit Sempurna - Semua orang ingin terlihat berpenampilan terbaik sepanjang waktu, baik ketika di rumah atau di luar rumah. Dan untuk memiliki kulit bersinar sempurna berarti Anda harus melakukan beberapa perawatan rutin dan menghindari beberapa kebiasaan buruk bagi kulit.

Ada banyak kebiasaan-kebiasaan yang berakibat buruk bagi kulit, mulai dari kebiasaan makan Anda hingga kebiasaan dalam merawat kulit. Ingat, kulit yang tampak muda dan bercahaya juga menandakan bahwa Anda memiliki kondisi kesehatan yang baik. Untuk itu, Anda harus teliti dalam melakukan sesuatu dan jangan ceroboh.

Artikel yang berjudul Hindari 8 Kesalahan Dalam Merawat Kulit Untuk Kulit Sempurna ini, akan membantu Anda mendapatkan kulit sempurna. Jadi, jika Anda ingin kulit Anda tampak baik sampai usia tua dan tidak ingin terlihat tidak rata atau kering, hindarilah kebiasaan buruk kulit yang umum berikut:

Delapan Kesalahan Dalam Merawat Kulit


delapan 8 kesalahan merawat kulit cara sempurna sehat

Hindari 8 Kesalahan Dalam Merawat Kulit Untuk Kulit Sempurna


Tidak Mencuci Wajah Sebelum Tidur: 

Banyak orang melewatkan mencuci wajah mereka di malam hari karena kelelahan sehingga mengakibatkan hal buruk terjadi pada kulit Anda. Tidak menghapus makeup Anda dapat menyebabkan pori-pori tersumbat dan muncul jerawat, serta memperparah kulit berjerawat. Ketika Anda tidur suhu tubuh akan meningkat sedikit dan akan menyerap apa pun yang ada di permukaan kulit.
 /

Salah Dalam Mencuci Wajah: 

Membilas wajah Anda dengan air es tidak akan membantu mengecilkan pori-pori dan menggunakan air panas dapat mengeringkan kulit meskipun mungkin Anda merasa nyaman. Jadi air suam-suam kuku adalah yang terbaik. Jika Anda memiliki kulit kemerahan, cucilah dengan air dingin dan tidak dengan air es karena suhu terlalu dingin dapat menyempitkan pembuluh. Yang paling penting, Anda harus mengetahui jenis kulit Anda sehingga Anda dapat melakukan perawatan tepat dan pembersih tepat untuk kulit Anda.
/

Mandi Dengan Air Panas: 

Meskipun mungkin merasa menyenangkan untuk mandi dengan air panas, air panas dapat merusak kulit wajah dengan serius. Kulit wajah sangat lembut dan sensitif dan air hangat dapat melemahkan kapiler menyebabkan kemerahan dan kering pada kulit. Selalu jaga wajah Anda setiap kali Anda berencana untuk mandi dalam bak mandi berisi air panas.
/

Merokok: 

Merokok tidak hanya berbahaya bagi kesehatan, namun juga merupakan penyebab terbesar bagi masalah kulit. Merokok mempercepat proses kerutan dengan merusak kulit dan menunda perbaikan kulit karena merokok mengurangi aliran darah di kulit. Penelitian mengatakan bahwa merokok dapat membuat Anda lebih tua 2,5 tahun. Jadi, jika Anda tidak ingin terlihat tua, berhenti merokok sekarang.
/

Alkohol: 

Mengonsumsi alkohol yang berlebihan dapat mengeringkan kulit dan menghilangkan minyak alami sehingga membuat kulit sangat kering. Alkohol juga bisa membuat pembuluh darah kecil pada wajah yang disebut kapiler membesar dan kapiler tersebut dapat meledak menyebabkan kerusakan permanen.
 /

Melewatkan Tidur: 

Kekurangan tidur dapat menyebabkan stress yang pada gilirannya dapat memperburuk kondisi kulit Anda seperti jerawat, eksim dan psoriasis. Dianjurkan untuk mendapatkan 7-8 jam tidur pada setiap malam. Pada malam hari sel tubuh akan memperbaiki sel tubuh yang rusak akibat siang hari dan kulit akan meregenerasi dirinya sendiri.
/

Kuas Makeup Kotor: 

Hindari menggunakan kuas makeup yang telah kotor karena jika digunakan kuas makeup kotor seperti itu dapat menyebabkan jerawat karena infeksi bakteri. Cuci kuas Anda menggunakan sampo lembut setidaknya sekali seminggu dan biarkan kering semalam.
/

Terlalu Sering Exfoliating: 

Meskipun Anda perlu mengelupaskan wajah Anda untuk menghilangkan sel-sel mati secara teratur, terlalu banyak exfoliating atau pembersihan dengan scrub dapat memperburuk jerawat dan memperburuk produksi minyak.
 /
Demikianlah artikel yang berjudul Hindari 8 Kesalahan Dalam Merawat Kulit Untuk Kulit Sempurna ini. Terima kasih telah meluangkan waktu Anda untuk membaca Hindari 8 Kesalahan Dalam Merawat Kulit Untuk Kulit Sempurna. Semoga Hindari 8 Kesalahan Dalam Merawat Kulit Untuk Kulit Sempurna menjadi bermanfaat bagi Anda semua. Dan bagikanlah Hindari 8 Kesalahan Dalam Merawat Kulit Untuk Kulit Sempurna kepada orang lain agar Hindari 8 Kesalahan Dalam Merawat Kulit Untuk Kulit Sempurna lebih bermanfaat bagi Anda semua.

Baca Juga:

Tips Makan Untuk Meningkatkan Kesuburan Bagi Wanita
Lima Tips Dan Cara Mudah Memutihkan Gigi Alami
Lima Cara Mendapatkan Manikur Sempurna
Minyak Pada Wajah Juga Baik Bagi Kulit
Sepuluh Cara Mudah Mengurangi Stress

No comments:

Post a Comment