Thursday 8 January 2015

Yuk, Cegah Rambut Rontok Dengan Cara Alami Ini!

Yuk, Cegah Rambut Rontok Dengan Cara Alami Ini! - Jika Anda mengalami masalah dengan rambut rontok yaitu dengan rontoknya 100 helai rambut Anda setiap, haru, maka hal itu sebenarnya adalah wajar dan normal sekali untuk terjadi. Namun, terkadang rontok yang berlebihan bukan lagi hal yang wajar. (Baca juga: Ucapkan 'Selamat Tinggal' Pada Masalah Rambut)

Terkadang rambut yang rontok juga bisa disebabkan oleh hal lain. Hal lain itu misalnya, diet yang tidak sehat, stress atau bisa juga karena faktor genetik. Daripada melakukan perawatan mahal yang menjanjikan rambut sehat namun mengandung banyak bahan kimia itu, lebih baik Anda mencari solusi lain yang lebih aman dan alami. (Baca juga: Cara Melakukan Perawatan Hair Spa Di Rumah)

Nah, jika Anda ingin mengetahui cara mencegah rambut rontok dengan cara alami, baca saja Yuk, Cegah Rambut Rontok Dengan Cara Alami Ini! berikut. Karena Yuk, Cegah Rambut Rontok Dengan Cara Alami Ini! akan menjelaskan kepada Anda apa saja mengenai cara mencegah rambut rontok dengan cara alami.

Cara Dan Tips Mencegah Rambut Rontok Secara Alami


cegah rambut rontok alami cepat mudah efektif rumah mudah mencegah

Yuk, Cegah Rambut Rontok Dengan Cara Alami Ini!


Pijat: 

Pijatlah kulit kepala Anda selama beberapa menit setiap hari. Melakukan pemijatan kulit kepala dapat membantu merangsang sirkulasi darah dan menjaga folikel rambut Anda aktif dan sehat. Pijatlah kulit kepala Anda dengan menggunakan beberapa tetes mustard, wijen atau minyak almond yang akan membantu meningkatkan sirkulasi Anda. Lavender atau minyak esensial lainnya juga membantu mencegah rambut rontok.
/

Jus Alami:

Anda dapat menggosok kulit kepala Anda dengan jus bawang putih, bawang merah atau jahe dan biarkan selama beberapa jam atau semalam dan cucilah di pagi hari. (Baca juga: 5 Tips Mudah Mengurangi Masalah Rambut Rontok)
/

Air Hangat:

Hindari menggunakan air yang terlalu panas atau terlalu dingin karena dapat menyebabkan kerusakan folikel rambut dan menyebabkan rambut rontok.
/

Relaks:

Luangkan waktu Anda untuk bersantai agar pikiran Anda tidak stress. Pikiran yang tegang dianggap sebagai salah satu penyebab penyebab rambut rontok.
 /

Batasi Alkohol Anda:

Batasi asupan alkohol Anda karena dapat membuat pelindung akar rambut Anda kering, rapuh dan rentan terhadap kerusakan.
/

No comments:

Post a Comment