Saturday 21 February 2015

Tips Makeup Agar Wajah Tampak Fresh Dan Alami

Tips Makeup Agar Wajah Tampak Fresh Dan Alami - Tampilan alami tidak pernah keluar dari gaya, tapi untuk mendapatkan tampilan wajah yang terlihat segar, pastikan untuk menggunakan produk kulit yang tepat seperti pelembab, bubuk blush on dan banyak lagi. Makeup artist Kat Connelly memberikan tips tentang cara untuk mendapatkan tampilan wajah yang fresh, seperti yang dilaporankan di eonline.com.

Artikel yang berjudul Tips Makeup Agar Wajah Tampak Fresh Dan Alami, akan memberikan informasi kepada Anda mengenai Tips Makeup Agar Wajah Tampak Fresh Dan Alami secara lengkap dan detail. Jadi, jika Anda ingin mengetahui apa saja itu Tips Makeup Agar Wajah Tampak Fresh Dan Alami, langsung saja baca Tips Makeup Agar Wajah Tampak Fresh Dan Alami berikut:

Cara Mendapatkan Riasan Natural Dan Fresh


cara makeup alami natural tips fresh riasan tips

Tips Makeup Agar Wajah Tampak Fresh Dan Alami


  • Oleskan pelembab berwarna. Gunakan spons untuk meratakan foundation ringan pada wajah, sehingga memberikan tampilan lebih alami. 
    /
  • Tambahkan bubuk blush on pipi, kemudian tambahkan blush merah muda ke tulang pipi untuk meningkatkan kecerahan kulit.
    /
  • Gunakan pensil eyeliner gel warna emas di sepanjang kelopak mata. Warna hue memberi Anda tampilan lembut tanpa terlalu dramatis.
    /
  • Oleskan maskara dekat dengan garis bulu mata.
     /
  • Selesaikan dengan lip balm warna terang. Gunakan kuas untuk menerapkan lip balm dan campuran warna mawar yang lembut dari tengah ke pinggir.

No comments:

Post a Comment