Saturday 21 February 2015

Tips Awet Muda: Tinggalkan Makeup Sehari Dalam Seminggu

Tips Awet Muda: Tinggalkan Makeup Sehari Dalam Seminggu - Kebanyakan wanita tidak bisa membayangkan melangkah keluar rumah tanpa makeup. Tapi dengan meninggalkan makeup seminggu sekali dapat membantu dalam menunda proses penuaan, kata seorang ahli perawatan kulit.

Rita Strazinska, pendiri Bio2You Organic Seabuckthorn skincare, menyarankan perempuan untuk meninggalkan makeup satu hari dalam seminggu, selama minimal 24 jam, untuk membantu melindungi dan meremajakan kulit tanpa terbebani oleh kosmetik, seperti yang dilaporkan di femalefirst.co .uk.

"Dengan memilih untuk membiarkan kulit bernafas bebas seminggu sekali, disertai dengan rutinitas perawatan kulit yang baik, wanita dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka karena kondisi kulit yang membaik, sementara dunia akan menghargai kecantikan alami wanita," kata Strazinska. Berikut ini adalah liputan mengenai Tips Awet Muda: Tinggalkan Makeup Sehari Dalam Seminggu.

Sehari Tanpa Makeup Dalam Seminggu Untuk Menunda Penuaan


tips awet muda tanpa makeup sehari seminggu menunda penuaan tinggalkan dalam untuk no

Tips Awet Muda: Tinggalkan Makeup Sehari Dalam Seminggu


Kulit Lebih Bersih: 

Tidak ada makeup dapat membantu mengurangi bintik-bintik, noda dan jerawat. Makeup juga dapat mengiritasi kulit, menyebabkan kemerahan dan reaksi alergi.
/

Bebas Kimia: 

Kebanyakan kosmetik memiliki bahan kimia berbahaya seperti paraben. Jadi adalah bijaksana untuk membiarkan kulit beristirahat dari bahan-bahan kimia seperti itu.
/

Lebih Hemat Waktu: 

Rata-rata wanita menghabiskan sekitar 20 menit setiap pagi untuk memakai makeup. Tanpa makeup berarti lebih banyak waktu untuk tidur atau makan sarapan!
 /

No comments:

Post a Comment